Kami barista cantik butuh kepastian, Pesan-Pesan Unik saat Aksi oleh Solidaritas Pelaku UMKM Padang

- Kamis, 29 Juli 2021 | 20:53 WIB
Pesan pelaku usaha UMKM
Pesan pelaku usaha UMKM

Ada-ada saja pesan yang disampaikan, berikut pesan kocak peserta aksi dari pelaku us

Pesan pelaku usaha UMKM Sumbar
aha UMKM Sumbar

PADANG, HARIANHALUAN.COM- Para pelaku UMKM hari ini, Kamis (29/7/2021) menggelar aksi solidaritas menyampaik kekhawatiran mereka terhadap dampak PPKM bagi pelaku UMKM di Kota Padang.

Namun demikian ada pesan-pesan kocak yang tentunya sering kali muncul saat aksi. Seperti pesan unik yang dipegang oleh seorang peserta aksi yang bertuliskan "Jangan perpanjang PPKM, perpanjang saja hubungan kita".

Kemudian tulisan "Pak Mahyeldi, saya mencintai salah satu rakyatmu", belum lagi pesan lain yang bertuliskan "Kami barista cantik butuh kepastian".

Baca Juga: Seruan Aksi Pelaku UMKM Kota Padang, Berikut Isi Tuntutannya

Selanjutnya ada pesan yang tak kalah menarik yang bertuliskan "Kami tak jual diri, kenapa dirazia setial hari, jual kopi aja kayak jual diri". Ada lagi yang menuliskan "Jual kopi berasa jual narkoba" dan "Kami musisi butuh makan, jangan usir kami".

Selain tulisan menggelitik, ada juga pesan persuasif yang disampaikan dalam pesan yang bertuliskan "Ayo vaksin, biar bisa nongkrong". 

Kemudian, juga ada beberapa pesan kritis seperti "PPKM, Pelan Pelan Kita Meninggal" dan "PPKM, Pernah Percaya Kemudian Menyerah".

Pesan-pesan itu bentuk penyampaian unik agar lebih banyak menarik perhatian warga. Dalam kegiatan itu, juga dilakukan bagi masker dan juga bagj brosur oleh peserta aksi. (*)

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Terkini

Hendri Septa Usulkan Sejumlah Nama Pj Sekda Kota Padang

Senin, 20 September 2021 | 22:25 WIB
X