Bedah Rumah Ketiga Tuntas, Dirut Perumda Air Minum Kota Padang: Tahun Ini Ada Satu Lagi

- Jumat, 30 Juli 2021 | 17:00 WIB
Perumda Air Minum Kota Padang meresmikan rumah hasil kegiatan bedah rumah yang telah selesai dibangun Intake Kampung Koto
Perumda Air Minum Kota Padang meresmikan rumah hasil kegiatan bedah rumah yang telah selesai dibangun Intake Kampung Koto

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Perumda Air Minum Kota Padang meresmikan rumah hasil kegiatan bedah rumah yang telah selesai dibangun Intake Kampung Koto, Jumat (30/7/2021).

"Alhamdulillah pada hari ini, kita bisa melakukan kegiatan bedah rumah Perumda Air Minum Kota Padang yang ketiga," ujar Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal.

Ini merupakan bedah rumah Perumda Air Minum Kota Padang yang ketiga. Kali ini, kata dia, untuk keluarga Almiwandri. Target Perumda, masih ada satu lagi tahun ini.

"Mudah-mudahan segera kita laksanakan," katanya.

Selain itu, katanya, Perumda Air Minum Kota Padang akan lebih memaksimalkan lagi pelayanan agar kehadiran Perumda Air Minum Kota Padang dirasakan oleh masyarakat, terutama masyarakat lingkungan sumber air.

"Bedah rumah ini membutuhkan waktu sekitar 4 minggu. Pembangunan bedah rumah ketiga ini berlokasi di intake Kampung Koto. Jaraknya 30 meter dari Perumda Air Minum Kota Padang, sama dengan bedah rumah di Guo yang berjarak 50 meter," tuturnya.

Selain itu, ia mengucapkan terimakasih kepada karyawan dan karyawati Perumda Air Minum yang sudah memberikan zakatnya dan sebagiannya juga diserahkan ke Baznaz. Selain itu, katanya, juga ada sumbangan-sumbangan lainnya seperti bantuan untuk Palestina walaupun jumlahnya tidak terlalu banyak.(*)

Editor: Nova Anggraini

Terkini

Hendri Septa Usulkan Sejumlah Nama Pj Sekda Kota Padang

Senin, 20 September 2021 | 22:25 WIB
X