Edi Hasymi Ditunjuk Jadi Pelaksana harian Sekda Padang 

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 20:47 WIB
Edi Hasymi 
Edi Hasymi 

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Walikota Padang Hendri Septa menunjuk Asisten I Pemko, Edi Hasymi menjadi pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang. 

Baca Juga: Dinilai Lakukan Pelanggaran, Walikota Padang Copot Jabatan Sekda Amasrul

Edi ditunjuk sebagai Plh usai dinonaktifkannya Amasrul dari kursi jabatan Sekda. Penonaktifan Amasrul diduga karena melakukan pelanggaran terhadap Disiplin Pegawai Negeri Sipil. 

Juru bicara Walikota Padang, Amrizal Rengganis mengatakan Edi Hasymi sebenarnya ditunjuk sebagai Plh sejak Selasa (3/7/2021). 

Baca Juga: Sekda Amasrul Dinonaktifkan dari Jabatan, Begini Tanggapan DPRD Kota Padang

"Iya betul, Asisten I Edi Hasymi ditunjuk jadi Plh Sekda, mulai berlaku sejak kemarin dan sudah ditandatangani walikota," katanya saat dihubungi, Rabu (4/8/2021). 

Amrizal mengatakan Plh Sekda sudah mulai menjalankan tugasnya hari ini dalam membantu agenda-agenda kegiatan Walikota. Dia juga merinci beberapa kegiatan hari ini yang diwakili oleh Plh Sekda Edo Hasymi. 

"Hari ini ada agenda penyerahan bantuan sembako Covid-19 dari Intercom, kemudian menghadiri Pelantikan Direktur Umum dan Direktur Usaha PSM di Gedung Putih A Yani Padang," katanya. 

Walikota Hendri Septa melalui Juru Bicara Amrizal mengharapkan Plh Sekda dapat bersungguh-sungguh membantu Walikota dan membangun kerja sama tim yang baik dalam menyelenggarakan tugas-tugas kepemerintahan serta, melakukan pengkoordinasian penyelesaian simpul masalah dan tunggakan pekerjaan selama beberapa waktu terakhir. 

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Terkini

Terminal Anak Air Padang Siap Diuji Coba

Senin, 27 September 2021 | 18:59 WIB

Perumda AM Padang Buka Pendaftaran MBR 2022

Minggu, 26 September 2021 | 07:28 WIB

Kemenko Marves Segera Siapkan DED TPA Aia Dingin Padang

Sabtu, 25 September 2021 | 12:30 WIB

Berkebun, LBH Padang Usung Konsep Urban Farming

Kamis, 23 September 2021 | 16:46 WIB

8.000 Penerima Bansos di Padang Sudah Divaksin

Kamis, 23 September 2021 | 14:40 WIB
X