Jaringan IndiHome 'Ngadat' di Kota Padang, Ini Penjelasan Telkom

- Rabu, 11 Agustus 2021 | 14:06 WIB
Jaringan Indihome sudah dua hari ngadat di Kota Padang.
Jaringan Indihome sudah dua hari ngadat di Kota Padang.

 

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Beberapa pelanggan layanan internet IndiHome di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) mengeluhkan akses internet yang kerap terjadi gangguan alias macet sejak Selasa hingga Rabu (11/8/2021) siang.

Terjadinya gangguan internet bagi pelanggan ini tentunya berdampak terhadap rutinitas harian yang mereka kerjakan, terutama yang memakai layanan internet dari IndiHome.

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

"Saya terkendala, karena sering macet sinyal IndiHome di rumah sejak kemarin (10/8/2021). Padahal untuk aktivitas pekerjaan saya mengandalkan akses internet," kata David Ramadian, pelanggan Indihome di Korong Gadang, Kecamatan Kuranji Kota Padang, Rabu (11/8/2021).

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Senada, Rahma yang juga warga kota Padang pelanggan setia Indihome juga menuturkan keluhan yang sama. "Baru saja buka laptop untuk kerja, eh malah koneksi internet ilang timbul (itil). Aduh, ini kenapa ya?. Gak bisa kerja," tanya Rahma yang berdomisili di Rawang Bungo Pasang. 

Terpisah, ketika Harianhaluan.com mencoba mengkonfirmasi pada pihak Telkom Witel Sumbar Asisten Manager Communication & Secretariat, Rita Triana via handphone mengatakan tidak ada gangguan Indihome.

"Gangguan tidak ada, tadi saya coba koordinasi dengan bagian teknis memang sedang ada perbaikan atau maintanance. Jadi akses tidak putus total namun akses lambat dan putus-putus. Coba bikin keluhan beserta identitas pelanggan (nomor IndiHome), nanti kita follow kepada pimpinan," ujarnya. (*)

Halaman:

Editor: Rahma Nurjana

Tags

Terkini

Pemko Padang Terima Bantuan Sembako dan Beasiswa

Selasa, 30 November 2021 | 08:50 WIB
X