HOSHINOYA Bali Kenalkan Sensasi Jepang di Resor Mewah

- Rabu, 17 November 2021 | 20:33 WIB
Aneka kegiatan tamu untuk menghilangkan kepenatan di HOSHINOYA Bali. Menikmati keunggulan kuliner khas Jepang di Restaurant HOSHINOYA Bali.  HOSHINOYA Bali kini menghidangka
Aneka kegiatan tamu untuk menghilangkan kepenatan di HOSHINOYA Bali. Menikmati keunggulan kuliner khas Jepang di Restaurant HOSHINOYA Bali. HOSHINOYA Bali kini menghidangka

BALI, HARIANHALUAN.COM - Aneka kegiatan tamu untuk menghilangkan kepenatan di HOSHINOYA Bali. Menikmati keunggulan kuliner khas Jepang di Restaurant HOSHINOYA Bali.

HOSHINOYA Bali kini menghidangkan Sukiyaki, menu fine dining otentik Jepang yang nikmat, dilengkapi dengan pemandangan hutan Ubud yang memukau. 

Executive Chef, Mitsuaki Senoo, menciptakan perpaduan kuliner yang sangat berbeda, yang merupakan hasil kreasi selama pengalamannya sebagai chef bintang lima, dengan mengolah bahan-bahan berkualitas premium. Sukiyaki terdiri dari irisan sapi striploin, sayuran, tahu dan Shirataki dengan telur rebus tanpa kulit, Onsen-tamago.

Kecap manis sukiyaki, yakni Warishita, diracik dari kecap, gula, dan mirin sehingga menghasilkan cita rasa yang manis, harum dan tentunya menonjolkan rasa umami atau gurih. Harga RP 480.000 ++ per porsi. Tersedia untuk santap siang atau malam di Restaurant.

Bukan hanya resor yang ikonik, suasana di HOSHINOYA Bali juga menyelipkan keunikan budaya Jepang, yang tercermin dalam kegiatan yang bisa dilakukan tamu selama menginap di resor.

Beberapa kegiatan untuk menjadi selingan selama Staycation adalah Origami Challenge dimana seniman origami akan memandu tamu untuk membuat berbagai prakarya origami. Beberapa bentuk diantaranya burung bangau, kupu-kupu, senjata Ninja dan sebagainya. Sangat menarik bagi anak-anak maupun orang dewasa. Aktivitas ini terbuka untuk tamu setiap hari dari 16:00 – 18:00, tanpa pemesanan sebelumnya.

Untuk menyempurnakan pengalaman menginap dan kenyamanan di dalam resor, tamu bisa menikmati Welcome Matcha di HOSHINOYA Bali. Tamu diundang untuk mencicipi minuman khas Jepang berupa bubuk halus hasil olahan daun teh hijau. Teh ini kemudian diseduh dan diracik serta dihidangkan bersama camilan manis khas Jepang, kue Dorayaki.

Alami sensasi keheningan berbalut alam dengan ditemani aroma dan rasa hidangan khas Jepang. Tersedia untuk tamu setiap hari dari pukul 14:30-16:30, tanpa pemesanan sebelumnya.

Bagi mereka yang ingin mengkreasikan perpaduan budaya Jepang dan Bali, ada aktivitas menarik yakni program membatik, “Batik Saya”. 

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

Segini Tarif Hotel Ala Lego di Dubai

Sabtu, 15 Januari 2022 | 00:25 WIB

Liburan ke 3 Pantai Thailand Ini Bebas Karantina

Rabu, 12 Januari 2022 | 09:15 WIB
X