Dumai Batasi Waktu Operasional Karaoke

- Jumat, 13 Februari 2015 | 19:37 WIB

“Berdasarkan Perwako Dumai nomor 21 tahun 2013, tempat hiburan hanya boleh buka hingga pukul 00.00 WIB. Jika ada pusat hiburan yang buka di atas pukul 00.00 WIB dianggap melanggar Perwako Dumai 2013 dan bisa diberi sanksi tegas,” tegas Noviar, Jumat (13/2).

Ia perlu menyampaikan hal tersebut karena banyak la­poran dari masyarakat tentang tempat hiburan malam yang beroperasio hingga dini hari.  Ia pun berjanji akan menugas­kan personel Satpol PP untuk melakukan razia di tempat membandel tersebut.

“Kita akan menggelar ope­rasi di tempat hiburan malam yang beroperasi lewat jam 12 malam. Jika terbukti buka hingga dini hari izin tempat karaoke dan hiburan bisa di­cabut,” tegasnya.

Hal senada juga dis­ampai­kan Kepala Badan Pelayanan Terpadu Penanaman Modal (BPTPM) Kota Dumai, Hen­dri Sandra. Hendri sandra mengatakan jika ada tempat hiburan malam yang me­lang­gar Perwako terancam dicabut izinnya.

“Jam opetrasional tempat hiburan malam di Kota Dumai sudah diatur di dalam Perwako Dumai Nomor 21 tahun 2013 tentang izin dan ketentuan operasional hiburan malam. Bahkan Perwako sudah kita sosialisasikan kepada seluruh pengusaha tempat hiburan malam di Dumai. Jika ada yang melanggar izinnya bisa kita cabut,” pungkasnya. (hr/zul)

Editor: Administrator

Terkini

6 Pilihan Tempat Wisata yang Aman saat Pandemi

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:25 WIB
X