Maling Bertopeng ‘Bantai’ Satu Keluarga

- Selasa, 10 Maret 2015 | 19:38 WIB

Perisitiwa yang membuat heboh para tetangga itu terjadi Selasa (10/3) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB. Dalam kejadian itu, Gunawan yang menderita luka paling parah. Ia mengalami luka sabetan pisau di beberapa bagian tubuh, seperti bahu kanan, bahu kiri, pergelangan tangan kanan dan kiri, perut, kaki serta punggung. Untuk pengobatan, ia pun harus menjalani operasi. Sedangkan Gita dan Sri Utami, meski tidak terlalu parah, namun keduanya juga harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai.

Informasi di lapangan menye­butkan, peristiwa itu terjadi saat Gita dan suaminya Gunawan masih terle­lap tidur. Dini hari itu, Gita tiba-tiba terbangun karena mendengar teria­kan sang ibu yang berada di kamar­nya. Ketika itu juga ia langsung bangun dan berlari menuju kamar sang ibu.

Alangkah kagetnya ia, begitu melihat sang ibu ternyata sedang dipukul maling bertopeng yang sudah berada di kamar sang ibu. Tak ayal, ia pun langsung berteriak memanggil suaminya. Sementara pelaku yang sadar aksinya sudah ketahuan, diduga jadi kalap. Setelah Sri Utami, giliran Gita yang menjadi korban aksi sadisnya. Kedua anak beranak itu pun mengalami luka-luka akibat sabetan senjata tajam jenis pisau milik pelaku.  (h/hr)

Editor: Administrator

Terkini

6 Pilihan Tempat Wisata yang Aman saat Pandemi

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:25 WIB
X