Rp 6 M untuk Studi Banding DPRD Riau ke Eropa

- Kamis, 10 September 2015 | 18:43 WIB

Dikatakan, perjalanan dinas ke luar negeri tersebut dilakukan dalam rangka menjalankan tugas. Sehingga aktivitas itu dinilainya tidak masalah karena tidak melanggar aturan. yang penting, hasil kegiatan itu terukur dan jelas manfaatnya untuk Riau.

"Yang penting kan hasil dari perjalanan itu. Apa out put-nya untuk daerah Riau, tidak masalah, karena Riau perlu masukan-masukan positif," tambahnya.

Untuk Komisi E sendiri, tambahnya, direncanakan akan mengunjungi Belanda dan Turki. Meski demikian, jadwal pastinya belum ada karena masih menunggu bersamaan dengan pejabat negara yang akan melakukan kunjungan ke negara yang sama.

"Komisi E kan rencananya  ke Belanda untuk melihat pariwisata, pendidikan dan kesehatan. Kalau tidak salah saya, ke Turki sesuai bidang komisi E, yang jelas setelah perjalanan itu harus bisa menunjukkan manfaatnya, apa yang bisa diambil untuk daerah Riau," tutur Adil.

Sementara itu, anggota DPRD Riau lainnya, Taufik Arahman juga mengaku mendengar rencana tersebut. Namun belum secara resmi disampaikan pimpinan Dewan ke komisi-komisi. "Kalau programnya memang ada, saya mau juga, tapi saya belum mendapat pemberitahuan resmi. Tak tahu kalau infonya ke pribadi-pribadi anggota, kalau anggarannya memang ada," terang Taufik. (hr)

Editor: Administrator

Terkini

NDC Unand Pacu Kemajuan Kepariwisataan sungai Pinang

Selasa, 28 September 2021 | 02:34 WIB

20 Destinasi Wisata di Jawa Mulai Dibuka Tahap Ujicoba

Senin, 13 September 2021 | 17:56 WIB

Water Front City Sukses Dikelola Desa Rambai

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 19:01 WIB
X