Disdik Meranti Validasi Data Guru

- Sabtu, 12 Maret 2016 | 03:36 WIB

MERANTI, HALUAN—Ke­pala Dinas Pendidikan dan Kebu­dayaan Kabu­paten Ke­puluan Meranti M Arif MN mengaku pi­haknya masih melakukan va­lidasi data guru maupun se­kolah di tingkat SMA/ SMK yang akan segera diserahkan ke Pemerintah Provinsi.

“Kita masih melakukan veri­fikasi data yang telah kita per­oleh dari masing-masing sekolah. Batas wak­tu  penyerahan data ter­sebut pada 31 Maret men­datang, kita lakukan pema­ta­ngan.

Sehingga laporan yang akan kita berikan tersebut nantinya benar-benar va­lid sesuai kondisi riil di lapa­ngan,” ujar Kadis P dan K Kabupaten Ke­pulauan Me­­ranti, melalui Kabid Dik­men Suandi kemarin.

Suandi mengakui, pi­hak­nya memang sudah me­la­kukan pen­dataan terha­dap keberadaan para guru yang mengajar di SMA dan SMK negeri yang ada di Kepu­lauan Meranti.

Ada­pun jum­lah guru PNS ter­sebut seba­nyak 252 orang.

Dan Guru CPNS seba­nyak 44 orang. Serta seba­nyak 274 guru Non PNS yang terdiri dari guru bantu provinsi, guru kon­trak dae­rah atau honda, serta guru komite yang diangkat oleh masing-masing sekolah.

Sedangkan keberadaan ge­dung sekolah untuk SMA seba­nyak 16 sekolah dan SMK seba­nyak 2 seko­lah.

Jadi jumlah sekolah SMA/SMK berstatus ne­geri di Kepulauan Meranti seba­nyak 18 sekolah. Se­men­tara  untuk sekolah swasta ada 5 SMA dan 6 SMK yang terdapat di selu­ruh Kabu­paten Kepulauan Me­ranti,”terang Su­andi.(jos)

Editor: Administrator

Terkini

6 Pilihan Tempat Wisata yang Aman saat Pandemi

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:25 WIB
X