Wisata Sepeda Gantung dan Flying Fox di Pariaman Sudah Dibuka, Yuk Liburan

- Kamis, 25 November 2021 | 10:36 WIB
Saat teknisi melakukan tes peralatan sepeda gantung yang sudah diperbaiki atau servise peralatan di objek wisata desa Tungkal Selatan Kota Pariaman.
Saat teknisi melakukan tes peralatan sepeda gantung yang sudah diperbaiki atau servise peralatan di objek wisata desa Tungkal Selatan Kota Pariaman.

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Sepeda gantung dan flying fox di destinasi wisata desa Tungkal Selatan Kota Pariaman, sudah bisa dinikmati pengunjung.

"Ya, pengunjung wisata ke destinasi ini sudah bisa naik sepeda gantung dan flying fox," kata Kepala Desa Tungkal Selatan, Rahayadi Ningrad, Kamis (25/11-2021).

Baca Juga: Berkunjung ke Desa Tungkal Selatan, Sandiaga Uno Sempatkan Swafoto di Sepeda Gantung

Beberapa waktu lalu, memang sarana ini tak dapat digunakan, karena sedang perbaikan atau diservise.

Hal seperti ini perlu dilakukan secara periodik untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung yang menikmati sarana tersebut.

Baca Juga: Objek Wisata Sepeda Gantung di Tungkal Selatan Belum Bisa Dibuka untuk Umum, Ini Sebabnya

Servise sarana itu sudah selesai sejak beberapa haru yang lalu, dan sudah di test oleh teknisinya seterusnya siap untuk digunakan.

Desrinasi wisata desa Tungkal Selatan dengan sepeda gantung dan flying fox, ini merupakan mahnit bagi pengunjung dalam memanfaatkan vakansinya.

Menikmati keindahan alam sekitar sambil naik flying fox dan sepeda gantung memberikan nuansa tersendiri bagi pengunjung yang berwisata ke wisata desa Tungkak Selatan.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Terkini

Solsel Susun Masterplan Geopark Menuju Nasional

Jumat, 27 Mei 2022 | 22:20 WIB
X