Destinasi Wisata Menarik yang Patut Kamu Kunjungi di Tahun 2022

- Rabu, 29 Desember 2021 | 18:30 WIB
Ilustrasi destinasi wisata
Ilustrasi destinasi wisata

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Dalam kurun waktu dua tahun terakhir, pandemi COVID-19 tidaklah mudah bagi semua kalangan masyarakat, industri, serta sektor bisnis lainnya. Keadaan sulit ini menimbulkan banyak perubahan serta adaptasi akan situasi yang penuh ketidakpastian.

Pada sektor pariwisata dan perhotelan khususnya, banyak hal-hal baru yang diimplementasikan mulai dari protokol kesehatan, untuk keamanan bersama, hingga taktik pemasaran yang mulai memanfaatkan digital marketing serta inovasi-inovasi terbaru.

Baca Juga: Daya Tarik Berkemah di Destinasi Wisata Salido Saribulan Pessel, Murah dan Asri

Secara perlahan namun pasti, industri pariwisata dan perhotelan berangsur-angsur membaik. Dengan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah, yang didukung oleh berbagai pelaku industri, memberi harapan untuk masyarakat untuk dapat kembali berwisata dengan aman dan nyaman.

Para pelaku industri juga dapat bernafas lega karena kembalinya para wisatawan untuk berkunjung ke wilayah mereka.
Berangkat dari hal tersebut, RedDoorz, sebagai platform multi-brand akomodasi terbesar di Asia Tenggara, yakin tahun 2022 akan menjadi angin segar bagi seluruh pihak yang terdampak pandemi, dan berharap industri pariwisata akan cepat pulih.

Baca Juga: Dukung Green Tourism, PLN Bakal Terangi Destinasi Wisata dengan Energi Bersih

Memasuki tahun baru, RedDoorz membagikan beberapa rekomendasi tempat wisata yang patut untuk dikunjungi kembali pada tahun 2022 mendatang.

1. Taman Wisata Alam Punti Kayu, Palembang

Tempat wisata alam yang terletak di tengah kota Palembang, Sumatera Selatan ini adalah salah satu hutan pinus dalam kota terbesar di Indonesia. Di sini kamu dapat menikmati nuansa alami hutan pinus untuk beristirahat dari perkotaan, atau sekadar berekreasi bersama keluarga. Taman alam ini juga menyediakan banyak hiburan menantang seperti off-road tracking dan flying fox.

Jika kamu berkesempatan untuk mengunjungi Palembang dan berencana untuk pergi ke Taman Wisata Alam Punti Kayu, kamu dapat mencoba RedDoorz @ Jalan Kolonel Haji Burlian Palembang 2 atau RedDoorz @ Jalan Sukabangun 2 Palembang untuk menginap atau beristirahat selepas menikmati wisata.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Terkini

Segini Tarif Hotel Ala Lego di Dubai

Sabtu, 15 Januari 2022 | 00:25 WIB

Liburan ke 3 Pantai Thailand Ini Bebas Karantina

Rabu, 12 Januari 2022 | 09:15 WIB

Liburan Tahun Baru, Wisatawan Banjiri Pantai Kaur

Minggu, 2 Januari 2022 | 23:00 WIB
X