Sajikan Atraksi dan Fasilitasi Pengunjung, Pemprov Sumbar Apresiasi EO Pulau Sirandah

- Jumat, 31 Desember 2021 | 21:18 WIB
Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah saat berkunjung ke Pulau Sirandah.
Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah saat berkunjung ke Pulau Sirandah.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah merespon baik kegiatan dan atraksi di Pulau Sirandah yang digelar EO dari Evential Planners untuk menghibur pengunjung yang ingin berwisata ke pulau tersebut.

"Kita juga apresiasi karena EO sudah berperan aktif dalam peduli lingkungan yang ada di sekitar pulau sirandah seperti bersih - bersih pantai, penanaman pohon pelindung, atraksi olahraga air, dan eksplorasi pantai serta live music performance serta juga melayani masyarakat umum yang belum sempat divaksin," katanya saat berkunjung ke Pulau Sirandah Island, Jum'at (31/12/2021).

Baca Juga: Penginapan di Pulau Sirandah Terbakar

Ia mengatakan untuk meningkatkan kemajuan pariwisata memang diperlukan kolaborasi antara semua pihak. Pariwisata menurutnya juga merupakan bagian dari visi dari pemerintah provinsi.

Mahyeldi mengatakan wisata ini merupakan kebutuhan masyarakat. Saat ini, pemerintah dan swasta tengah menyiapkan formula - formula untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata.

Baca Juga: Pascapesta Pantai di Pulau Sirandah, KAN Teluk Kabung Akan Laporkan Panitia ke Polda

"Semoga formula yang kita siapkan dapat terlaksana dengan baik sehingga sektor pariwisata sumbar bangkit kembali," ujarnya.

Selanjutnya ia mengajak kepada para pengunjung protokol kesehatan (Prokes) agar tetap dijaga dan harus menjadi perhatian bersama.

"Kita melihat pulau ini juga ada tempat vaksin. vaksinasi tidak hanya untuk peserta atau pengunjung pulau tetapi juga tersedia bagi yang belum sempat divaksin, ini merupakan hal yang positif terlaksana cukup baik," ujarnya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Terkini

Segini Tarif Hotel Ala Lego di Dubai

Sabtu, 15 Januari 2022 | 00:25 WIB

Liburan ke 3 Pantai Thailand Ini Bebas Karantina

Rabu, 12 Januari 2022 | 09:15 WIB

Liburan Tahun Baru, Wisatawan Banjiri Pantai Kaur

Minggu, 2 Januari 2022 | 23:00 WIB
X