Hotel Ala Lego Ada di Dubai, Launching 21 Januari 2022

- Jumat, 14 Januari 2022 | 22:11 WIB
Dubai Legoland di Dubai Parks and Resorts, Dubai, Uni Emirat Arab. Foto: iyas.net/Shutterstock
Dubai Legoland di Dubai Parks and Resorts, Dubai, Uni Emirat Arab. Foto: iyas.net/Shutterstock

DUBAI, HARIANHALUAN.COM - Dubai hadirkan hotel bertema lego pertama di Timur Tengah. Dilansir The National, Hotel Legoland bakal memulai debut pertamanya di Timur Tengah. Hotel yang terletak di Dubai Parks and Resorts bakal dibuka pada 21 Januari mendatang.

Baca Juga: Miliki Ribuan Kamar, Ini Sederet Hotel Terbesar di Dunia

Hotel yang memiliki sekitar 250 kamar ini menawarkan pengalaman menginap yang benar-benar baru bagi wisatawan. Hotel ini menjadi pilihan bagi pengunjung yang ingin berlibur di salah satu pusat taman hiburan di Dubai.

Sesuai dengan namanya, Legoland akan benar-benar menghadirkan hotel dengan nuansa lego. Hal ini bisa dilihat dari pintu masuk hotel yang akan dilengkapi dengan berbagai miniatur lego. Tak hanya itu, saat masuk ke kamar hotel, pengunjung juga akan disuguhkan dengan kamar bertema lego yang bisa dipilih. 

Baca Juga: Bob Saget, Aktor Full House Meninggal Dunia di Kamar Hotel

Kemudian, di dalam hotel juga akan dilengkapi kolam renang besar, dengan mainan terapung yang semuanya terbuat dari lego.

Ditujukan bagi pengunjung yang membawa anak-anak mereka, nantinya hotel ini bisa menampung hingga lima orang untuk tipe standard. Selain itu, tersedia pula kamar bertipe family suites yang bisa menampung hingga tujuh orang tamu. Kamar dan suite telah dirancang dalam empat tema yang imersif.

Misalnya, kamar bajak laut memiliki tempat tidur bergaris merah dan putih yang dihiasi dengan simbol Jolly Roger dan banyak model Lego bertema bajak laut. Kemudian untuk kamar bertema petualangan bakal menyambut tamu dengan dekorasi bertema perburuan harta karun kejutan hingga hieroglif Mesir.

Bosan di dalam kamar? Kamu pun bisa menikmati berbagai atraksi yang dihadirkan Legoland. Ada berbagai atraksi menarik yang bisa dinikmati pengunjung, seperti lift disko, area bermain bertema kastil, dan banyak arsitektur bata Lego.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Solsel Susun Masterplan Geopark Menuju Nasional

Jumat, 27 Mei 2022 | 22:20 WIB
X