Jangan Solo Traveling ke 6 Destinasi Wisata Dunia Ini, Simak Alasannya!

- Rabu, 26 Januari 2022 | 13:55 WIB
Ilustrasi Traveling  (Pixabay)
Ilustrasi Traveling (Pixabay)

HARIANHALUAN.COM - Solo traveling memungkinkan kamu menjelajahi suatu tempat dengan bebas. Kamu bisa menentukan rencana liburan tanpa perlu pertimbangan orang lain.

Namun bepergian sendiri juga menjadi tantangan untuk para solo traveler. Beberapa hal harus kamu pertimbangkan sebelum memulai solo traveling, seperti tujuan liburan.

Kamu harus memastikan tempat yang akan dituju mengakomodasi individu. Faktor keamanan juga mesti diperhatikan. Pakar liburan memperingati, tidak semua destinasi ditunjukkan untuk seorang solo traveler.

Baca Juga: Libur Telah Tiba! Persiapkan 5 Hal Penting Ini jika Traveling dengan Bus

Melansir dari Best Life, berikut daftar 6 tempat terburuk untuk solo traveling:
1. Bora Bora

Jika Anda mencari deretan pantai yang masih asli, Bora Bora adalah tempatnya. Tetapi pulau di Polenesia Prancis ini merupakan tujuan yang lebih berfokus pada bulan madu. Banyak staf resor yang menawarkan paket wisata untuk pasangan.

Mar Pages, pendiri Solo Female Travelers Tour menceritakan pengalamannya saat liburan di Bora Bora. Staf tempat dia tinggal bersikeras mengisi dua gelas, membawa dua potong roti, dan memberi dua kartu menu setiap kali dia duduk untuk makan. Mereka kerap melakukannya meskipun dia sudah mengatakan dia pergi sendirian.

2. Tanzania

Tanzania sangat ideal untuk kamu yang jenuh dengan pemandangan kota. Tempat ini menawarkan sabana yang indah dan safari yang penuh dengan satwa liar. Namun biayanya yang selangit membuat Tanzania tidak cocok untuk solo traveler.

Baca Juga: Ingin Traveling di Tengah Penyebaran Omicron? Simak Dulu Ulasan Ini

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Sumber: Okezone.com

Tags

Terkini

X