RANS Entertainment Investasi di Ranah Minang, Tokoh Muda HIPMI: Motivasi Geliat Pariwisata Sumbar

- Selasa, 3 Mei 2022 | 19:41 WIB
Keindahan Marawa Beach Club di Pantai Air Manis Padang.
Keindahan Marawa Beach Club di Pantai Air Manis Padang.

HARIANHALUAN.COM - Tokoh muda Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Brian Putra Bastara memberikan apresiasi atas investasi Rans Entertainment dan Syah Establishment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Ranah Minang pada sektor pariwisata Sumatera Barat (Sumbar).

Hal itu dikatakan Brian Putra Bastara yang juga Ketua Umum HIPMI Sumbar pada Selasa 3 Mei 2022.

"Seperti kita ketahui Rans Entertainment dan Syah Establishments berinvestasi di Ranah Minang dalam sektor Pariwisata, sekaitan dengan kehadiran destinasi wisata Marawa Beach Club (MBC) di Kota Padang yang berada di Pantai Air Manis," ujar Brian.

Baca Juga: Pesta Pantai, Marawa Beach Club di Sumbar Buat Kejutan, Raffi Ahmad dan Once Mekel Bakal Hadir

Menurutnya, investasi yang dilakukan oleh Sultan Andara itu diharapkan menjadi motivasi serta geliat kebangkitan pariwisata di Sumbar.

"Kami berharap para pengusaha atau investor juga mulai melirik Sumbar sebagai tujuan investasi. Pasalnya, Sumbar memiliki banyak potensi," kata Brian.

Dengan desain yang dimiliki serta didukung spot view nan indah maka MBC bisa menjadi magnet bagi pelancong asing maupun domestik.

Baca Juga: HIPMI Sumbar Dorong Pengusaha Rantau Investasi di Ranah Minang

Brian menyatakan bahwa MBC memadukan wisata kekayaan alam dan budaya tradisional dengan pendekatan gaya hidup yang lebih moderen. Lalu, juga terintegrasi dengan kuliner sense of style kelas internasional, sebagai destinasi ikonik di Kota Padang.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

X