Marawa Beach Club Mulai Dibuka untuk Umum, Pengunjung Langsung Membludak

- Kamis, 5 Mei 2022 | 06:06 WIB

HARIAN HALUAN - Mulai menurunnya kasus pandemi Covid-19 membuat dunia pariwisata di Indonesia termasuk Sumatera Barat kembali menggeliat pada Lebaran 2022.

Di Kota Padang, salah satu tempat yang ramai dikunjungi wisatawan adalah Marawa Beach Club yang berada di kawasan Pantai Air Manis.

Tempat yang merupakan investasi dari Raffi Ahmad, artis pemilik RANS Entertainment itu pada Rabu, 4 Mei 2022 sudah mulai dibuka untuk umum dengan dilakukannya soft launching.

Darmawi, pimpinan Marawa Beach Club saat dihubungi Harian Haluan pada Rabu, 4 Mei 2022 menyatakan kegiatan soft launching tersebut merupakan bagian dari persiapan event utama Launching yang akan digelar pada 7-8 Mei 2022.

"Kita sudah membuka Marawa Beach Club untuk publik, dan ini merupakan bagian dari persiapan Lanching nanti yang akan dihadiri langsung oleh Raffi dan Nagita," terang Darmawi.

Berdasarkan pantauan Harian Haluan pada Rabu (4/5) sore di Marawa Beach Club, wisatawan tampak memenuhi tempat tersebut mulai dari anak muda hingga keluarga.

Menurut Darmawi, pada Kamis, 5 Mei 2022 Marawa Beach Club akan kembali dibuka untuk umum dan pengunjung sudah bisa datang.

Selain itu, para pengunjung juga sudah bisa menikmati sejumlah makanan dan minuman yang disediakan dan diracik khusus oleh tim Marawa Beach Club.

"Besok kita sudah buka kembali. Bagi yang mau datang kita buka dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam," terang Darmawi.

Halaman:

Editor: Muhammad Irfan

Tags

Terkini

X