Marawa Beach Club Berhasil Menarik Wisatawan ke Kota Padang, Wako Hendri Septa Ucapkan Terima Kasih

- Selasa, 10 Mei 2022 | 21:51 WIB

HARIAN HALUAN - Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Ketua Tim Penggerak PKK Genny Hendri Septa mengucapkan selamat atas dibukanya Marawa Beach Club yang berada di Pesisir Pantai Air Manis, Kota Padang.

Menurut Hendri Septa, dengan hadirnya Marawa Beach Club menjadikan Padang semakin dilirik oleh para investor dan para wisatawan baik lokal maupun internasional.

Apalagi Marawa Beach Club merupakan Beach Club pertama di Sumatra, dan menghadirkan konsep yang memadukan wisata kekayaan alam dan budaya tradisional dengan pendekatan lifestyle yang lebih modern dan kuliner dengan sense of style kelas internasional, sebagai destinasi ikonik di Kota Padang.

Hadirnya Marawa Beach Club di Kota Padang menurut Hendri Septa merupakan tanda bahwa Kota Padang cocok untuk menanamkan investasi terutama di bidang pariwisata.

 

"Kota Padang adalah salah satu kota yang cocok untuk menanam investasi. Dengan alasan, Kota Padang memiliki alam yang sangat indah terpampang jelas dipelupuk mata pantai yang terpapar indah, perbukitan asri, dan pegunungan yang menakjubkan," tuturnya.

Lebih lanjut katanya, Kota Padang membutuhkan sentuhan tangan dari para investor yang menanam modal untuk memajukan sektor pariwisata di Kota Padang.

"Dengan adanya Marawa Beach Club, kami selaku pemerintah Kota Padang mengucapkan rasa terimakasih kepada investor dan pemilik yang telah berinvestasi untuk pembangunan pariwisata di Kota Padang," ungkapnya.

Kemudian, pada kesempatan itu ia juga menaruh harapan agar kedepannya Marawa Beach Club menjadi pembuka jalan bagi investor lain untuk tidak ragu menanam investasinya di Kota Padang.

Halaman:

Editor: Muhammad Irfan

Tags

Terkini

X