Pesepakbola Dunia Mesut Ozil ke Indonesia, Sandiaga Uno: Sekalian Kita Ajak Diskusi

- Selasa, 24 Mei 2022 | 13:49 WIB
Mesut Ozil Ke Indonesia (Instagram Mesut Ozil )
Mesut Ozil Ke Indonesia (Instagram Mesut Ozil )

HARIAN HALUAN - Kabar kedatangan pesepakbola dunia Mesut Ozil ke Indonesia beredar luas di media sosial, bahkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno menyatakan bakal mengajak Ozil untuk diskusi.

"Selamat Datang Bro Ozil, Siap Nikmati Surga Tersembunyi di Indonesia? Mesut Ozil sedang dalam perjalanan ke Indonesia nih guys, kapan lagi kan kita bisa ketemu langsung sama Ozil," kata Sandiaga Uno pada Selasa, 24 Mei 2022.

Bahkan, pihaknya bakal mengajak main bola ke liga sepakbola Indonesia.

Baca Juga: Sandiaga Uno Didukung Jawara Bekasi sebagai Capres di 2024

"Sekalian kita ajak diskusi siapa tau mau pindah dari @fenerbahce main di liga sepak bola Indonesia Ini juga menjadi peluang kita di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,"

"Untuk kerja sama supaya minat wisatawan Eropa dan Timur Tengah bisa meningkat dan mendorong KEBANGKITAN EKONOMI, menciptakan LAPANGAN KERJA, dan membuka PELUANG USAHA," tambah Sandiaga Uno dikutip dari Facebook miliknya.

"Saya optimis kolaborasi ini bisa percepat pemulihan ekonomi Indonesia, buka lapangan kerja dan peluang usaha seluas-luasnya agar masyarakat semakin sejahtera. Hati-hati di jalan ya bro!," tutupnya. (*)

 

 

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

X