Nikmati Sajian Unik Kelapa Muda Es Krim, Ditemani Indahnya Suasana Sore di Pantai Padang

- Minggu, 20 Juni 2021 | 20:11 WIB

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Kelapa muda identik sebagai minuman segar lengkap dengan isi kelapa yang berbentuk jelly. Namun di kawasan objek wisata Pantai Padang jenis sajian menarik kelapa muda unik yang dijual dengan visual yang cantik dan menggugah selera, yaitu kelapa muda es krim  lengkap dengan berbagai toping buah yang menggugah selera.

Kelapa muda es krim ini disajikan di salah satu belahan kelapa yang sudah dipotong. Di dalamnya terdapat isi kelapa muda yang sudah diserut, es krim, irisan buah pisang, potongan buah melon yang dipotong dadu, buah papaya, buah nangka dan buah stroberi yang ditata cantik di atas es krim.

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di harianhaluan.com

Ada hal yang unik lagi dari sajian kelapa muda es krim yang satu ini. Jika biasanya buah kelapa disajikan langsung dengan isi kelapa dan air kelapanya, namun untuk es krim yang satu ini air kelapa ditaruh terpisah di dalam gelas plastik yang diberi es batu. 

Jika es krim di dalam belahan kelapa terlalu manis buat anda, air kelapa dapat menetralkan rasanya, sehingga menjadi menu yang sangat cocok jika dinikmati di siang panas atau sore menuju malam.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di harianhaluan.com

Salah seorang pengunjung Pantai Padang, Fitri Fatimah, mengatakan, makanan penutup ini sangat simple dan sangat cocok dimakan ketika siang atau sore hari. 

“Saya pergi ke sini karena diajak teman, katanya tempat ini punya menu es krim yang unik dan enak, jadi saya coba. Ternyata saya juga amenyukainya, tidak hanya es krimnya, tapi tempatnya juga sejuk,” katanya.

Anda tertarik? Bagi anda yang tertarik dengan menu unik yang satu ini anda dapat pergi ke kedai unik dengan pemandangan pantai di kedai Alooha Coconute Ice, yang berada di depan Masjid Mujahidin atau di belakang Hotel Pangeran Beach.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

20 Destinasi Wisata di Jawa Mulai Dibuka Tahap Ujicoba

Senin, 13 September 2021 | 17:56 WIB

Water Front City Sukses Dikelola Desa Rambai

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 19:01 WIB

Bupati Alfedri: Ayo Vote Siak The Truly Malay

Sabtu, 7 Agustus 2021 | 03:35 WIB
X