Bupati Alfedri: Ayo Vote Siak The Truly Malay

- Sabtu, 7 Agustus 2021 | 03:35 WIB
Flyer Kode Cara Voting Mendukung Siak | Dolly Sandro
Flyer Kode Cara Voting Mendukung Siak | Dolly Sandro

 

PEKANBARU,HARIANHALUAN.COM-Bupati Siak Alfedri melalui Kepala Dinas Pariwisata, Fauzi Asni mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Siak di mana saja berada untuk vote (pilih) Siak, agar Siak meraih juara brand pariwisata favorit pada tahun ini.

Baca Juga: Di Pekanbaru Kini Tersedia Pinjaman Tabung Oksigen, Gratis bagi Pasien Terpapar Corona

"Jangan lupa share dan voting yang banyak dengan cara sms ketik "API 4H" kirim ke 99386," kata dia, Kamis (5/8/2021).

 "Atau vote melalui instagram Ayojalanjalanindonesia dan YouTube Chanel APIaward2021 serta jangan lupa bikin tagar #apiaward2021 #pesonasiak #siakthetrulymalay #brandpariwisatapopuler #siakjuara," kata Fauzi.

Fauzi menambahkan, waktu untuk voting masih tersisa sekitar 2 bulan lagi, voting akan berakhir pada 30 September 2021.

Dalam Anugerah Pesona Indonesia kali ini ada lima nominasi brand pariwisata pada ajang API 2021 menjadi pesaing Kabupaten Siak.

Diantaranya adalah Kemilau Pesawaran dari Kabupaten Pesawaran, Heart of Minangkabau dari kabupaten Solok Selatan, Rising Kubu Raya dari Kubu Raya, It's OKI dari Kabupaten Ogan Komering Ilir, Siak The Truly Malay dari Kabupaten Siak, dan Charming Banda Aceh dari Kota Banda Aceh.

Selain itu, Fauzi Asni mengucapkan syukur atas banyaknya dukungan yang mengalir untuk brand tersebut pada masa voting (pemungutan suara) yang masih berlangsung hingga saat ini. 

"Alhamdulillah, dari 6 nominasi teratas, untuk sementara brand pariwisata Siak yakni Siak The Truly Malay bertengger di posisi ke-2. Kita butuh vote sebanyak-banyaknya agar bisa jadi brand pariwisata favorit tahun ini," kata Fauzi Asni.*

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: haluanriau.co

Terkini

NDC Unand Pacu Kemajuan Kepariwisataan sungai Pinang

Selasa, 28 September 2021 | 02:34 WIB

Terpopuler

X