Tingkatkan Wawasan, Politeknik ATI Padang Adopsi Sistem Pendidikan Tinggi

- Selasa, 14 September 2021 | 06:50 WIB

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Guna meningkatkan wawasan mengenai bidang keilmuan serta memberikan motivasi bagi mahasiswa baru sebelum memasuki kegiatan perkuliahan, Politeknik ATI Padang mengadakan kegiatan Sistem Pendidikan Tinggi (SPT).

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Politeknik ATI Padang Tahun Akademik 2021 yang berlangsung, dari tanggal 30 Agustus hingga 10 September 2021.

Baca Juga: Rekrutmen Pengurus FLMPI Politeknik ATI Padang Masih Berlangsung

Kegiatan ini bertujuan untuk menyiapkan peserta didik menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademik dan profesional yang dapat menerapkan, mengembangkan dan/atau menciptakan ilmu pengetahuan teknologi dan/atau kesenian.

Selain itu, peserta didik diharapkan dapat mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi dan/atau kesenian serta mengupayakan pula penggunaannya untuk meningkatkan taraf kehidupan masyarakat dan memperkaya kebudayaan Nasional.

Baca Juga: Politeknik ATI Padang Terapkan Kuliah Tatap Muka dengan Blended Learning

Pelaksanaan kegiatan SPT Tahun 2021 ini, dilaksanakan secara virtual dan dibuka oleh Direktur Politeknik ATI padang Dr. Ester Edwar, M.Pd.

Dari segi materi disampsikan oleh beberapa orang Narasumber, terdiri dari Pembantu Direktur I Bidang Akademik Dr. Harmiwati NH, ST, MT, Pembantu Direktur II bidang Administrasi dan keuangan Irna Ekawati, S.SI, MT dan Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Lisa Nesti, M.Si.

Untuk kegiatan SPT pada tingkat Program Studi dengan nara sumber lamgsung diisi oleh Ketua Program Studi (prodi) serta dosen dari masing – masing Prodi.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Terkini

Adhesi dan Kohesi: Pengertian, Contoh dan Dampaknya

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 03:22 WIB

Nama Ruangan dan Tempat Umum dalam Bahasa Inggris

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:54 WIB

Cara Menulis Abstrak Dalam Karya Ilmiah

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:51 WIB

Cara Memperkenalkan Diri Dalam Bahasa Jepang

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:48 WIB
X