Pelajar dari MTsN Padang Panjang Juara I di SMAN 3 Batusangkar

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 05:03 WIB
aifullah Naufal meraih Juara I dan Adila Mutmainah meraih Juara 3 sekaligus sebagai Juara Favorit. IST
aifullah Naufal meraih Juara I dan Adila Mutmainah meraih Juara 3 sekaligus sebagai Juara Favorit. IST
 
PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM Pelajar dari MTsN Padang Panjang keluar sebagai Juara I dan Juara 3 pada lomba MTQ tingkat Sumatera Barat dalam gelar Semarak Smanthree Ke-6 yang diselenggarakan oleh SMAN 3 Batusangkar. Kedua pelajar itu yakni Daifullah Naufal meraih Juara I dan Adila Mutmainah meraih Juara 3 sekaligus sebagai Juara Favorit. Kedua memperoleh piala dan uang pembinaan yang diterima di SMA 3 Batusangkar, Sabtu (2/10).
 
Even tahunan yang dilaksanakan oleh SMAN 3 Batusangkar ini, merupakan even besar yang sudah terlaksana sebanyak 6 kali berturut-turut. Lomba yang mempertandingkan antar pelajar SMP/MTs yang diikuti oleh 18 sekolah se-Sumatera Barat, dimana pelajar MTsN Padang Panjang memboyong dua juara sekaligus.
 
Daifullah Naufal maupun Adila Mutmainah yang keluar sebagai Juara I dan Juara 3 Lomba MTQ mengatakan rasa syukurnya bisa membawa nama harum MTsN Padang Panjang. Tak lupa kedua pelajar ini menyampaikan terima kasih kepada pembimbing dan Kepala Madrasah yang telah mempercayakan dan mensupport mereka berdua mengikuti lomba MTQ tahun ini jauh hari sebelum lomba ini dilaksanakan.
 
“Kami berdua menyampaikan puji syukur bisa juara dan mengharumkan nama madrasah kami di MTsN Padang Panjang.Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada pembimbing dan kepala madrasah yang sudah mensupport kami mengkiti lomba ini” ujar Naufal dan Adila di MTsN Padang Panjang.
 
Sementara itu, Kepala Madrasah MTsN Padang Panjang, Firmawati Anwar, menyambut baik kebrhasila kedua pelajarnya menjuarai lomba MTQ yang diadakan di SMA 3 Batusangkar. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pembimbing Ibu Fitria Rahmayanti dan Ibu Masni yang juga penyuluh di Kemenang Padang Panjang. Yang telah bekerja keras membimbing pelajar kami sehingga meraih juara.
 
“Alhamdulilah dan selamat kami sampaikan kepada pelajar atas pencapaian ini. Kami bangga atas keberhasilan yang diraih. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada guru pembimbing yang telah bekerja keras melatih pelajar sehingga bisa meraih juara I dan Juara 3’ ujar Firmawati didampingi oleh Wakil Kepala Madrasah.
 
 
 
 
 
 

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

3 Cerita Legenda Indonesia yang Populer

Rabu, 17 Agustus 2022 | 09:40 WIB

Cerita Dongeng: Jenis, Ciri, dan Fungsinya

Senin, 15 Agustus 2022 | 21:31 WIB

4 Cerita Dongeng Pendek tentang Hewan (Fabel)

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:12 WIB

Desain Grafis: Pengertian, Jenis-Jenis, Dan Fungsinya

Senin, 15 Agustus 2022 | 15:59 WIB
X