Rikky Vitria dan Sariani Ungguli Anugerah Kepemimpinan dan Karyawan Komunikatif PNP 2021

- Jumat, 26 November 2021 | 17:20 WIB
Direktur PNP, Surfa Yondri.
Direktur PNP, Surfa Yondri.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Rikky Vitria, S.S.T., M.Sc., Eng., Ketua Jurusan Teknik Elektro dan Sariani, S.S., M.A., Appl. Ling., anggota Senat Politeknik Negeri Padang (PNP) dari Jurusan Bahasa Inggris, masing-masing keluar sebagai Juara 1 Anugerah Kepemimpinan dan Karyawan Komunikatif 2021 (2021 Leadership Award & Communicative Employee of the Year) yang dihelat di Pangeran Beach Hotel, tengah November 2021.

Untuk kategori Anugerah Kepemimpinan (Leadership Award), Rikky Vitria, dibayang-bayangi oleh Mantan Dosen Berprestasi Politeknik Negeri Padang, Dr. Ir. Yuhefizar, S.Kom., M.Kom., dan Zulhendri, S.T., M.T., Kepala Bengkel Manufaktur, Jurusan Teknik Mesin yang kebetulan saat itu menjabat Koordinator Bidang Olahraga Dies Natalis Politeknik Negeri Padang yang ke-34.

Baca Juga: PNP, Institusi Kemendikbudristek Pertama Lakukan Evaluasi Manajemen Risiko

Dalam kategori Karyawan Komunikatif 2021 (Communicative Employee of the Year), Sariani dibayang-bayangi oleh Sukartini, S.E., M.Kom. Ak., CA., Ketua Pusat Pengembangan dan Peningkatan Aktivitas Instruksional (P3AI), wajah baru Etrizal, dari Jurusan Teknik Sipil.

Selanjutnya, untuk Runner Up kategori Anugerah Kepemimpinan (Leadership Award), Era Madona, S.S.T., M.Sc., Kepala UPT Pengembangan yang juga alumnus Politeknik Negeri Padang membayang-bayangi Zulhendri, dan menyusul Era Madona adalah Yuhedmi Noeva, S.Sos., M.Pd., satu-satunya pemimpin dari karyawan berlatar non dosen. Menyusul Noeva, Sepri Neswardi, S,E., M.M., M.Si., Koordinator Program Studi Administrasi Bisnis, Jurusan Administrasi Niaga yang pernah tercatat sebagai Pejabat Pembuat Komitmen yang berurusan dengan pengelolaan proyek dan pengadaan barang.

Baca Juga: PNP Latih Pengelola UMKM untuk Digital Marketing

Sementara Runner Up 1 kategori Karyawan Komunikatif 2021 (Communicative Employee of the Year) disabet oleh Abdul Jamal, S.H., Pengelola Kepegawaian yang pernah menjabat Sespri Mantan Direktur Politeknik Negeri Padang, Aidil Zamri, S.T., M.T. Menyusul Abdul Jamal, kembali wajah baru dan masih dari Jurusan Teknik Sipil, Saryeni Maliar, S.T., M.T. Saryeni tercatat menamatkan S-1 Teknik Sipil di Institut Teknologi Padang dan S-2 Teknik Sipil Transportasi di Universitas Andalas. Jabatannya saat terpilih adalah Pranata Laboratorium Pendidikan (PLP) di Laboratorium Pengujian Jurusan Teknik Sipil.

Menyusul Saryeni, kembali wajah baru, Ria Amelia, S.E., Staf Bagian Keuangan yang juga alumnus D-3 Program Studi Administrasi Bisnis yang melanjutkan S-1 ke Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Dalam kategori Karyawan Komunikatif 2021 (Communicative Employee of the Year), Jurusan Teknik Sipil tercatat menyabet dua tropi dan pemenangnya sama-sama karyawan yang bukan berlatar dosen.

Ketua Panitia Penyelenggara, Dra. Fitri Adona, M.Si. melaporkan, prosesi pemberian anugerah tersebut diselenggarakan dalam rangka memotivasi pemimpin untuk meningkatkan efektivitas komunikasi mereka agar menghasilkan pemahaman yang sama antara pengirim dan penerima informasi pada semua tingkatan dalam organisasi Politeknik Negeri Padang.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Terkini

Bentuk dan Orientasi Orbital pada Atom

Selasa, 25 Januari 2022 | 22:32 WIB

Tiga Kaidah dalam Konfigurasi Elektron pada Atom

Selasa, 25 Januari 2022 | 22:27 WIB

Teori Atom Mekanika Kuantum

Selasa, 25 Januari 2022 | 22:15 WIB

Sel Volta dan Rangkaiannya

Selasa, 25 Januari 2022 | 19:50 WIB

Hukum Faraday 1 dan 2

Selasa, 25 Januari 2022 | 13:19 WIB

Reaksi Kimia Perkaratan (Korosi)

Selasa, 25 Januari 2022 | 10:42 WIB

Penjelasan Tentang Buffer (Larutan Penyangga)

Selasa, 25 Januari 2022 | 10:33 WIB

Senyawa Polimer

Senin, 24 Januari 2022 | 22:57 WIB

Persamaan Termokimia dan Perubahan Entalpi Standar

Senin, 24 Januari 2022 | 21:19 WIB

Proses Pengolahan Minyak Bumi dan Manfaatnya

Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:44 WIB
X