Prodi TI PNP Gelar Tekinfo Publication Award 2021

- Kamis, 30 Desember 2021 | 13:55 WIB
Ilustrasi gedung PNP
Ilustrasi gedung PNP

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Penghujung tahun 2021, Jurusan Teknologi Informasi menggelar prosesi penghargaan bertajuk “Tekinfo Publication Award 2021 untuk Dosen Terproduktif kategori Publikasi Artikel Ilmiah Lektor Kepala, Publikasi Artikel Ilmiah Lektor, dan Publikasi Artikel Ilmiah Asisten Ahli.

Taufik Gusman, salah seorang pemenang menyatakan, semua data bersumber dari SINTA Kemdikbud 3 Year Score v2 SINTA. Selanjutnya ia merinci, untuk kategori Dosen Terproduktif Publikasi Artikel Ilmiah Lektor Kepala, Ir. Rahmat Hidayat, ST.,M.Sc., I.T. keluar sebagai Juara 1 dengan 2.513 terverifikasi, memimpin Yance Sonatha, S.Kom., M.T., 3 Year, dengan 432 terverifikasi; dan Meri Azmi, ST., M.Cs., dengan 364 terverifikasi.

Baca Juga: Tim PUPR Seluruh Indonesia Site Visit Gedung PKM-PNP

Sebagai Runner Up untuk kategori ini, Rasyidah, S.Si., M.M., dengan 161 terverifikasi mengungguli Dr. Ir. Yuhefizar, S.Kom., M.Kom., dengan 149 terverifikasi.

Untuk kategori Dosen Terproduktif Publikasi Artikel Ilmiah Lektor, Hidra Amnur, S.Kom., S.E., M.Kom. dengan 199,5 terverifikasi mengungguli Dwiny Meidelfi, S.Kom., M.Cs. dengan 188 terverifikasi; dan Deni Satria, S.Kom., M.Kom. dengan 161,5 terverifikasi.

Baca Juga: PT Padang Raya Cakrawala Serap Lulusan PNP

Sebagai Runner Up Ervan Asri, S.Kom., M.Kom. dengan 159,5 terverifikasi mengungguli seniornya, Cipto Prabowo, ST., M. T. dengan 121,5 terverifikasi.

Dalam kategori Dosen Terproduktif Publikasi Artikel Ilmiah Asisten Ahli/Non Jabfung, Alde Alanda, S.Kom., M.T. dengan 234 terverifikasi memimpin Aldo Erianda, S.ST., M.T. dengan 134 terverifikasi; dan Roni Putra, S.Kom., M.T. dengan 112,5 terverifikasi.

Sebagai Runner Up untuk kategori ini, Taufik Gusman, S.ST.,M.Ds. dengan 80,5 terverifikasi mengungguli Tri Lestari, S.Pd., M.Eng. dengan 72 terverifikasi.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Terkini

X