Audiensi dengan Organisasi Sosial Pendidikan, Plt Bupati Abdul Rahman: GPP-SS Mitra Strategis Pemerintah

- Selasa, 4 Agustus 2020 | 18:32 WIB

HARIANHALUAN.COM - Plt Bupati Solok Selatan (Solsel) Abdul Rahman memberikan motivasi dan saran pada para pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Peduli Pendidikan Solok Selatan (GPP-SS). 

Arahan ini disampaikannya ketika menerima audiensi pengurus di ruangan kerjanya di Pa

dang Aro, Selasa (4/8/2020).

Menurut Abdul Rahman, keberadaan organisasi sosial pendidikan seperti GPP-SS tentu akan membantu tugas pemerintah, terutama di bidang sosial pendidikan.

"Pemerintah tentu memiliki keterbatasan dan untuk itu butuh dukungan semua pihak. Maka kehadiran organisasi seperti ini akan sangat membantu dan akan menjadi mitra strategis bagi pemerintah di bidang pendidikan," ujarnya.

Kepada para pengurus, Plt Bupati berpesan agar dalam beraktifitas tetap mengutamakan persatuan dan kesatuan khususnya di Kabupaten Solsel, tanpa harus membedakan satu daerah dengan daerah lainnya.

"Sekarang kita harus bicara Solsel menyeluruh, bukan lagi wilayah Muara Labuh dan Sangir. Persatuan ini menjadi kunci kita untuk lebih maju lagi. Ini adalah kabupaten kita, yang perlu kita rawat terus persatuannya," pesan Rahman yang juga pernah menjadi Ketua Senat Fakultas Hukum Unand dan pengurus senat fakultas hukum se-Indonesia tersebut.

Abdul Rahman juga menyampaikan pesan agar para aktifis organisasi untuk tidak melalaikan aktifitas pendidikan masing-masing.

"Silahkan berorganisasi, namun jangan sampai melupakan pendidikan masing-masing," ujarnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Dear Calon Mahasiswa Baru PNP, Jalur SMPNP Diundur

Selasa, 27 Juli 2021 | 13:42 WIB

Politeknik ATI Padang Rancang IPAL Mini

Minggu, 25 Juli 2021 | 19:53 WIB

22 Mahasiswa Bentuk IKMB, Wadah Informasi Maba

Minggu, 25 Juli 2021 | 19:51 WIB
X