PNP Buka Perkuliahan Daring untuk Tingkatkan Mobilitas Digital dan Inkam Dosen

- Sabtu, 15 Agustus 2020 | 19:44 WIB

HARIANHALUAN.COM - Politeknik Negeri Padang (PNP) melaksanakan kegiatan serah terima jabatan di lingkungan kampus pendidikan vokasi tersebut. Kepada pejabat yang baru dilantik, Direktur PNP, Surfa Yondri berpesan, jabatan hanya bersifat sementara tapi kontribusi terhadap lembaga, baik pikiran dan tenaga, sebaiknya diupayakan berkelanjutan.

“Kepada pejabat yang baru dilantik diharapkan tetap semangat melanjutkan aktifitas lembaga seperti semula. Pada 14 September insyaalah perkuliahan Semester Ganjil akan kita mulai," tutur Surfa Yondri.

Surfa Yondri juga menyatakan, Politeknik sejak dibawahi Dirjen Vokasi dituntut untuk open minded ‘terbuka’. Bersamaan dengan itu, dengan diterapkannya sistem Spada pada semester besok, Ketua Juruan dan perangkatnya diimbau untuk tidak mengurangi pendapatan staf pengajar.

"Karena dengan sistem daring memungkinkan staf pengajar berkiprah lintas jurusan dan lain lintas perguruan," tekan Surfa Yondri.

Sertijab itu melibatkan 7 orang pejabat lama. Serah terima jabatan dilakukan dari Dr. Afrizal Yuhanef, S.S.T, M.Kom dengan Rikki Vitria, S.S.T, M.Sc.Eng, dalam jabatan Ketua Jurusan Teknik Elektro, Aprinal Adila, S.T, M.Kom, dengan Uzma Setima, S.T, M.T dalam jabatan Koordinator Program Studi D-3 Teknik Telekomunikasi, Jurusan Teknik Elektro, Andrizal, S.T, M.T, dalam jabatan Koordinator Program Studi Sarjana Terapan D-4 Teknologi Teknik Elektronika, Jurusan Elektro; Satwarnirat, S.T, M.T, dengan Buyung Armi, S.T, M.T, dalam jabatan Kepala Bengkel Baja, Beton, dan Batu, Jurusan Teknik Sipil; Dikky Chandra, S.T, M.T, dalam jabatan Kepala Laboratorium Telekomunikasi, Jurusan Teknik Elektro; Tuti Anggraini, S.T, M.T, dalam jabatan Kepala Laboratorium Analog dan Digital, Jurusan Teknik Elektro.

Selanjutnya Dra. Ifni Joy, M.Pd. dengan Zulharbi, S.T, M.T, dalam jabatan Kepala Laboratorium Instrumentasi dan Kendali Jurusan Teknik Elektro, Dr. Nasrul, S.T, M.kom, dalam jabatan Kepala Laboratorium Dasar Telekomunikasi, Jurusan Teknik Elektro; Yefriadi, S.T, M.T. dengan Riza Widia, S.T, M.T. dalam jabatan Kepala Bengkel Teknik Listrik, Jurusan Teknik Elektro, Sumira, M.Pd, dengan Desi Yulastri, M.IEL. dalam jabatan Kepala Laboratorium Bahasa dan Laboratorium Multimedia Jurusan Bahasa Inggris; dan Witri Handayani, S.S, M.Pd, dengan Muthia Damaiyanti, S.Pd, M.Pd, dalam jabatan Kepala Studio TV dan Radio Broadcasting, Jurusan Bahasa Inggris. (*)

Editor: Administrator

Terkini

4 Sekolah di Pariaman Direhab Melalui DAK

Selasa, 19 Oktober 2021 | 10:55 WIB

85% Keberhasilan Seseorang Ditentukan oleh Soft Skill

Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:07 WIB

4 Puasa Wajib dalam Islam

Senin, 18 Oktober 2021 | 20:52 WIB

Tata Cara Ibadah Haji yang Perlu Diketahui

Senin, 18 Oktober 2021 | 20:43 WIB

Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu

Senin, 18 Oktober 2021 | 20:05 WIB

Cara Kenalkan Lima Rukun Islam Kepada Anak-Anak

Senin, 18 Oktober 2021 | 19:40 WIB

Mulai 25 Oktober, UIN IB Padang Kuliah Tatap Muka

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:00 WIB

Wapres RI: Membangun SDM Unggul Program Prioritas

Minggu, 17 Oktober 2021 | 15:16 WIB

Kimin Tanoto Gandeng IPB Perkuat Upaya ESG

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:40 WIB

Terpopuler

X