Alumni Lintas Angkatan Dukung Muchdian Jadi Ketum KATUA

- Rabu, 19 Januari 2022 | 20:20 WIB
Muchdian
Muchdian

PADANG, HARIAHALUAN.COM - Alumni Lintas Angkatan Keluarga Alumni Fakultas Teknik Universitas Andalas (KATUA) mendukung Muchdian Muchlis, ST, M.Tech Mgt, menjadi Ketua Umum KATUA periode 2021-2025. Mereka mendorong Muchdian maju dalam pemilihan yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2022 mendatang di Padang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan, Fafdal Adrianos, ST. Fafdal menyebutkan Muchdian Muchlis yang di kampus lebih dikenal dengan gelar Aan Kojek merupakan sosok yang selalu update dengan perkembangan terkini. Dia berjiwa milenial dan senang berkegiatan sosial.

Baca Juga: Tjahjo Kumolo: Tahun ini Pemerintah Tak Terima CPNS

“Muchdian adalah salah satu alumni terbaik Fakultas Teknik Angkatan 1998. Beliau juga seorang leader sekaligus organisator yang handal dan profesional,” ujarnya.

Fafdal mengungkapkan salah satu bukti kehandalannya adalah menjabat Ketua Umum Katua Industri. Katua Industri ini merupakan organisasi Ikatan alumni tingkat jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Andalas.

Anak dari alm Prof. Dr. Ir. H. Muchlis Muchtar, M.S, berhasil memainkan peran dengan baik. “Dia tokoh yang bisa ka ateh ka bawah dengan pembawaan yang kasual dan mudah bergaul serta agile,” ujarnya.

Baca Juga: Operasikan SPKLU Kedua di Palembang, PLN Dukung Pemprov Sumsel Wujudkan Program KBLBB

Lebih jauh, Fafdal menegaskan bahwa Muchdian pun terbilang berhasil dalam karirnya. Sejak awal malang melintang di dunia perbankan. Diantara pencapaiannya adalah menjadi Branch Manager salah satu Bank Swasta Indonesia di Cayman Islands. “Untuk diketahui Cayman Islands merupakan salah satu negara pusat finansial dunia,” tegasnya.

Fafdal mengungkapkan apabila terpilih nantinya, Muchdian bakal merangkul seluruh alumni Fakultas Teknik Universitas Andalas, dimana alumni terbaru adalah dari Angkatan 2017. Fafdal pun optimis, Muchdian bisa menjadikan KATUA sebagai rumah gadang bersama untuk Alumni Teknik UNAND. (*)

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Rilis

Tags

Terkini

X