Berprestasi, Mahasiswa Politeknik ATI Padang Asal Sawahlunto Dapat Bantuan

- Selasa, 25 Agustus 2020 | 06:34 WIB

HARIANHALUAN.COM - Mahasiswa asal Kota Sawahlunto, Provinsi Sumbar yang menempuh pendidikan di Politeknik ATI Padang mendapat bantuan dari Pemko Sawahlunto. Bantuan ini diberikan kepada mahasiswa yang berprestasi di bidang akademik.

Informasi ini dikutip dari website Politeknik ATI Padang, Selasa (25/8/2020), disampaikan bahwa Pemko Sawahlunto kembali memberikan apresiasi berupa kesempatan mendapatkan bantuan biaya bagi siswa/siswi dan mahasiswa/mahasiswi asal Sawahlunto atas prestasinya di bidang akademik.

Adapun syarat dan ketentuan mengenai hal tersebut telah diatur dan dapat diakses pada Perwako Sawahlunto nomor 3 tahun 2020 dan SE Walikota Sawahlunto nomor 800/065/Disdik-2/SWL/2020.

Informasi mengenai hal ini juga dapat diperoleh oleh mahasiswa asal Sawahlunto di masing-masing jurusan di Politeknik ATI Padang.

"Adapun pengantaran berkas sebagaimana yang diatur peraturan tersebut langsung disampaikan ke Dinas Pendidikan Kota Sawahlunto dengan memperhatikan Protokol Kesehatan di masa Tatanan Normal Baru Covid-19," begitu tulis Politeknik ATI Padang. (*)

Editor: Administrator

Terkini

Dear Calon Mahasiswa Baru PNP, Jalur SMPNP Diundur

Selasa, 27 Juli 2021 | 13:42 WIB
X