Perluas Penelitian Dosen, STMIK Indonesia Padang dan PT Mitra Kerinci Jalin Kerjasama

- Kamis, 20 Januari 2022 | 15:38 WIB
STMIK Indonesia Padang melakukan kerjasama dengan PT. Mitra Kerinci, pada Kamis (20/1/2022) di aula  STMIK Indonesia Padang. Kegiatan penandatanganan kerjasama ini dihadiri oleh Bapak Andi Gunawan selaku General Manager PT Mitra Kerinci beserta rombongan dan disambut langsung oleh Bapak Masyhuri Hamidi, S.E., M.Si., Ph.D., Selaku Ketua STMIK Indonesia Padang, Wk 1, Wk 2, Wk 3, serta Pengelola STMIK Indonesia Padang.
STMIK Indonesia Padang melakukan kerjasama dengan PT. Mitra Kerinci, pada Kamis (20/1/2022) di aula STMIK Indonesia Padang. Kegiatan penandatanganan kerjasama ini dihadiri oleh Bapak Andi Gunawan selaku General Manager PT Mitra Kerinci beserta rombongan dan disambut langsung oleh Bapak Masyhuri Hamidi, S.E., M.Si., Ph.D., Selaku Ketua STMIK Indonesia Padang, Wk 1, Wk 2, Wk 3, serta Pengelola STMIK Indonesia Padang.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Untuk memperluas pengetahuan dengan melibatkan dosen dan mahasiswa dalam bidang penelitian, STMIK Indonesia Padang melakukan kerjasama dengan PT. Mitra Kerinci, pada Kamis (20/1/2022) di aula STMIK Indonesia Padang.

Kegiatan penandatanganan kerjasama ini dihadiri oleh Andi Gunawan selaku General Manager PT Mitra Kerinci beserta rombongan dan disambut langsung oleh Masyhuri Hamidi, S.E., M.Si., Ph.D., Selaku Ketua STMIK Indonesia Padang, Wk 1, Wk 2, Wk 3, serta Pengelola STMIK Indonesia Padang.

Baca Juga: Pemko Padang dan STMIK Indonesia Jalin Kerja Sama Tri Dharma Perguruan Tinggi

Kepada STIMIK Indonesia Padang
Masyhuri Hamidi mengatakan kerjasama dengan PT Mitra Kerinci ini nantinya dapat dijalankan dengan semestinya sampai ketahap implementasi, karna tidak hanya melibatkan mahasiswa dalam program Magang saja tetapi juga ada dosen dalam bidang penelitian dan pengabdian di PT tersebut.

"Mou saya berharap mahasiswa yang Wajib magang bisa dengan kerja sama ini, bisa dibantu oleh PT Mitra Kerinci, untuk menambah wawasan mahasiswa kami," ucapnya.

Baca Juga: STMIK Indonesia Padang Buka Prodi Bisnis Digital

Dikatakannya saat ini STMIK Indonesia Padang sedang giat-giatnya menambah kemampuan mahasiswa, maka dari itu pentingnya kerjasama ini untuk dijalankan,

"Dengan kerja sama ini saya berharap kita bisa saling menguntungkan dan maju bersama,"ucapnya.

Tidak hanya itu STMIK Indonesia Padang juga memperluas hubungan kerja sama yang tidak hanya dilakukan dalam Kota maupun luar Kota Padang. Salah satunya dengan melakukan MoU dengan PT. Haluan Cyber Media.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X