Politeknik ATI Padang Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru 2022

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 20:57 WIB
Rektorat Politeknik ATI Padang.
Rektorat Politeknik ATI Padang.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Politeknik ATI Padang yang berada dibawah naungan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI membuka penerimaan mahasiswa baru tahun 2022.

Seleksi penerimaan ini melalui skema Jalur Penerimaan Vokasi Industri (Jarvis). Jalur ini merupakan inovasi dari BPSDMI untuk memfasilitasi peserta yang ingin mendaftar perguruan tinggi di bawah Kemenperin.

Baca Juga: 9 Alumni Politeknik ATI Padang Lolos Seleksi Karyawan PT Apical Group

Pendaftaran tersebut terpusat dan dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Materi yang diujikan nantinya adalah TPA (Tes Potensi Akademik) dan TBI (Tes Bahasa Inggris).

"Penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023 jalur penerimaan vokasi industri (Jarvis) prestasi Politeknik ATI Padang dunia industri memanggil anda 1 periode pendaftaran 3 Januari-25 Februari 2022," seperti dilansir dari Instagram resmi Politeknik ATI Padang.

Baca Juga: Politeknik ATI Padang Sosialisasi Penyusunan RPS Secara Virtual

Adaoun syarat dan tata cara pendaftaran
dapat dilihat pada jarvis.poltekatipdg.ac.id. Atau bisa menghubungi sekolah masing-masing

Untuk pilihan Program Studi (Prodi) yakni, D4 Teknologi Rekayasa Bioproses Energi Terbarukan, D3 Teknik Industri Agro, D3 Teknik Kimia Bahan Nabati, D3 Analisis Kimia, dan D3 Manajemen Logistik Industri Agro. (*)

Editor: Milna Miana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X