Yayasan Thawalib Kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan

- Minggu, 13 Februari 2022 | 19:51 WIB
Yayasan Thawalib kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan
Yayasan Thawalib kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM - Yayasan Thawalib melakukan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan cabang Bukittinggi untukbprogram Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JK) untukbseluruh guru dan karyawan di lingkungan Yayasan Thawalib.

Ketua Umum Yayasan Thawalib Dr Abrar, M.Ag yang didampingi Sekretaris Umum Irwan Natsir menjelaskan, kerjasama tersebut dalam bentuk penanda-tanganan Memorandum of Understanding

(MoU) dengan BPJS Ketenagakerjaan cabang Bukittinggi, sehingga seluruh guru dan karyawan Yayasan Thawalib telah dilindungi dalam melaksanakan tugas pekerjaan.

Baca Juga: Alumni Thawalib se-Jabodetabek Diminta untuk Berperan dan Perkuat Perguruan

“Alhamdulillah telah dilakukan penanda-tanganan MoU Yayasan Thawalib dengan BPJS Ketenagakerjaan cabang Bukittinggi sebagai wujud Yayasan Thawalib untuk selalu memberikan perhatian penuh bagi seluruh guru dan karyawan Thawalib dalam bekerja,” kata Abrar.

Penanda-tanganan MoU dilakukan pada Sabtu (12/2/2021) bertempat di aula Dr Abdul Karim Amrullah

Perguruan Thawalib yang disaksikan langsung oleh para guru dan karyawan Yayasan Thawalib.

Baca Juga: Asrama Baru Thawalib Putra Ditargetkan Selesai Tahun Ajaran Baru

Menurut Abrar, telah menjadi komitmen bagi Yayasan Thawalib untuk memperhatikan kesejahteraan bagi seluruh guru dan karyawan, termasuk dalam perlindungan ketenagakerjaan. 

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X