Kunjungi Masjid Al-Safar Nagari Padang Laweh, TSR Kabupaten Agam Serahkan Bantuan

- Rabu, 6 April 2022 | 17:27 WIB

HARIAN HALUAN - Melalui program Safari Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Agam jalin hubungan komunikasi dengan masyarakat.

Tim Safari Ramadhan IX yang dipimpin Sekretaris Daerah Edi Busti sambangi Masjid Al-Safar Nagari Padang Laweh Kecamatan Sungai Puar pada Selasa, 5 April 2022.

Rangkaian kegiatan safari Ramadhan itu diantaranya berbuka puasa bersama, shalat magrib, shalat Isya disambung tarawih berjamaah dan ditutup dengan tausyiah oleh ustadz.

Sebelum penutupan acara, ketua tim menyerahkan bantuan untuk rehabilitasi pembangunan masjid sebesar Rp10 juta kepada salah seorang pengurus masjid. Kemudian dilanjutkan penyerahan dokumen bagi warga yang belum terdaftar atau belum melakukan rekam KTP, oleh Kadis Dukcapil Helton kepada Camat Sungai Puar diwakili Erizon.

Kunjungan TSR Sekdakab Agam di hari ke-dua ini juga didampingi sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab. Agam dan anggota DPRD Agam Asrizal. Dalam kesempatan tersebut sekda juga memperkenalkan anggota tim yang ikut TSR.

Dari pantauan AMC, beragam aspirasi berupa pertanyaan, saran dan usulan dari jemaah Masjid Al-Safar, ditampung sekda dan nantinya akan diusulkan kepada Pemkab Agam.(*)

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

X