Politeknik Negeri Padang Umumkan Perubahan Jadwal CBT Camaba MSU

- Kamis, 15 Juli 2021 | 18:25 WIB
Wakil Direktur 1 PNP, Revalin Herdianto. (Milna Miana)
Wakil Direktur 1 PNP, Revalin Herdianto. (Milna Miana)

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Politeknik Negeri Padang (PNP) mengumumkan perubahan jadwal test berbasis komputer (CBT) bagi Calon Mahasiswa Baru PNP kerjasama Management dan Science University (MSU) Malaysia Tahun Akademik 2021/2022.

Wakil Direktur 1 PNP, Revalin Herdianto mengatakan, perubahan jadwal ini karena memperhatikan dan menindaklanjuti peningkatan jumlah kasus Covid-19 di Sumatera Barat dan di Kota Padang khususnya.

Baca Juga: PNP Kerjasama Bidang Cyber Security dengan Perusahaan Taiwan

Keputusan ini kata Revalin, juga berdasarkan Surat Edaran Wali Kota Padang nomor
400.599/BPBD-Pdg/VI/2021 tentang Pengetatan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Pencegahan Pandemi Covid-19.

"Bersama ini kami sampaikan kepada
peserta seleksi calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Padang program kerjasama dengan Management & Science University (MSU) Malaysia TA 2021/2022 bahwa jadwal test berbasis komputer (CBT) yang sebelumnya direncanakan pada tanggal 17 Juli 2021 diundur sampai batas waktu yang belum dapat ditentukan," kata Revalin.

Baca Juga: Dukung Teaching Factory, PNP MoU dengan Perusahaan di Taiwan

Untuk informasi pelaksanaan ujian, kata Revalin, akan diberitahukan kemudian. Pihaknya berharap perubahan jadwal ini bisa menjadi perhatian dan kerjasamanya.

Sebelumnya, Politeknik Negeri Padang (PNP) bersama Management & Science University (MSU) Malaysia, menerima mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022 melalui International Progression Program.

Program pendidikan kerjasama ini merupakan program pendidikan yang dilaksanakan di PNP pada program studi D3-Manajemen Informatikaselama 3 tahun, lalu dilanjutkan di MSU pada jenjang Bachelor Degree selama 1 tahun dan Master Degree selama 1 tahun dalam bidang keilmuan Information Technology.

Halaman:

Editor: Miftahul Rizki

Terkini

Fungsi PBB dan Badan Utamanya yang Perlu Kamu Ketahui

Selasa, 21 September 2021 | 21:44 WIB

D4 PNP Mampu Bersaing dengan S-1 Universitas

Minggu, 19 September 2021 | 11:30 WIB
X