Inkubator Bisnis Politeknik ATI Padang Inisiasi Entrepreneur Talks

- Rabu, 21 Juli 2021 | 21:45 WIB
Direktur Politeknik ATI Padang, Ester Edwar.
Direktur Politeknik ATI Padang, Ester Edwar.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Unit Inkubator Bisnis Politeknik ATI Padang (3 Juli 2021) yang lalu sukses menyelenggarakan Kegiatan Temu Virtual Entrepreneur Politeknik ATI Padang. Kegiatan yang dikemas dengan Format “Entrepreneur Talks” menghadirkan sharing knowledge dan sharing experience Alumni Politeknik ATI Padang yang berkiprah di dunia usaha.

Pada kesempatan tersebut hadir beberapa Narasumber seperti Badrus Sholeh -Alumni angkatan 2016 (Owner Prolnas), Ani Maghfirah Anima -Alumni angkatan 2007 (Owner Nayfarm PS) dan M.Ryan Perdana – Alumni Angkatan 2007 (Owner Cashela Grup).

Baca Juga: Politeknik ATI Padang Buat Handsatinizer dari Kulit Nanas

Sharing is Caring, itulah Tagline yang coba diangkat Unit Inkubator Bisnis Politeknik ATI Padang. Berbagi pengetahuan dan pengalaman Narasumber dalam merintis usaha, mengembangkan usaha hingga strategi bertahan dalam usahanya di Era New Normal.

Tantangan dan Peluang membuka usaha di Era New Normal menjadi poin-poin penting yang disampaikan Narasumber. Kegiatan Entrepreneur Talk merupakan langkah konkrit dari Program Kegiatan Unit Inkubator Bisnis Politeknik ATI Padang.

Baca Juga: Politeknik ATI Padang FGD Pelaksanaan KKP Mahasiswa dengan PT Petrokimia Gresik

Maryam, MP (Ketua Unit Inkubator Bisnis) saat menyampaikan Laporan Kegiatan mengatakan Kegiatan Entrepreneur Talks merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk meningkatkan fungsi fasilitas layanan dan informasi unit inkubator bisnis. Unit Inkubator Bisnis sebagai saran konsultasi dan pendampingan siap mendampingi lingkup usaha khususnya tenant Politeknik ATI Padang.

Kegiatan yang dibawakan oleh Fikri Arsil, MP (Dosen Prodi Teknik Industri Agro, Pelaksana Unit Inkubator Bisnis) serta dipandu oleh Moderator Hasnah Ulia, MT (Ketua Program Studi Teknik Kimia Bahan Nabati) berlangsung dengan durasi kurang lebih 3 jam.

Respon positif peserta aktif yang berpartisipasi di platform zoom meeting saat sesi diskusi membuat acara ini semakin menarik dan berlangsung sebagai ajang silaturahmi virtual antar sesama Alumni Politeknik ATI Padang.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Terkini

Dear Calon Mahasiswa Baru PNP, Jalur SMPNP Diundur

Selasa, 27 Juli 2021 | 13:42 WIB

Politeknik ATI Padang Rancang IPAL Mini

Minggu, 25 Juli 2021 | 19:53 WIB

22 Mahasiswa Bentuk IKMB, Wadah Informasi Maba

Minggu, 25 Juli 2021 | 19:51 WIB
X