FLMPI Politeknik ATI Padang Teken MoU dengan PT Exagana Marapi Sertifikasi

- Jumat, 23 Juli 2021 | 18:20 WIB
FLMPI Politeknik ATI Padang saat audiensi dengan PT Exagana.
FLMPI Politeknik ATI Padang saat audiensi dengan PT Exagana.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Forum Lembaga Mahasiswa Perindustrian Indonesia (FLMPI) Politeknik ATI Padang melaksanakan audiensi kerjasama dengan PT. Exagana Marapi Sertifikasi membahas tentang persetujuan kerjasama dengan PT.Exagama Marapi Sertifikasi.

Penandatanganan kerjasama ditandatangani pada 16 Juli 2021 lalu.

Baca Juga: Inkubator Bisnis Politeknik ATI Padang Inisiasi Entrepreneur Talks

Untuk itu sebagai upaya meningkatkan kinerja FLMPI, PT. Exagama Merapi Sertifikasi menyarankan untuk mengadakan event bersama PT.Exagama Merapi Sertifikasi.

Adapun hasil audiensi dengan PT.Exagama Marapi Sertifikasi, yakni kerjasama dengan PT. Exagama Marapi Sertifikasi sudah disetujui, Exagama menyarankan untuk FLMPI kedepannya bisa mengadakan event yang mana dari exagama bersedia menyiapkan pemateri dan sertifikatnya.

Baca Juga: Politeknik ATI Padang Buat Handsanitizer dari Kulit Nanas

Forum Lembaga Mahasiswa Perindustrian Indonesia atau FLMPI adalah wadah yang menaungi dari aspirasi-aspirasi mahasiswa yang berada dalam lingkup sepuluh kampus dibawah Kementrian Perindustrian Indonesia.

Tujuan dari FLMPI yaitu menjalin kerjasama antar mahasiswa perindustrian indonesia dengan terlibat aktif dalam upaya memajukan sektor industri untuk terciptanya masyarakat yang adil dan makmur sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. (*)

Editor: Milna Miana

Terkini

Fungsi PBB dan Badan Utamanya yang Perlu Kamu Ketahui

Selasa, 21 September 2021 | 21:44 WIB

D4 PNP Mampu Bersaing dengan S-1 Universitas

Minggu, 19 September 2021 | 11:30 WIB
X