Politeknik ATI Padang Jadi Benchmarks Pengembangan Laboratorium Logistik Institut Teknologi Telkom Purwokerto

- Selasa, 27 Juli 2021 | 16:20 WIB
Prodi Manajemen Logistik Industri Agro Politeknik ATI Padang menerima kunjungan virtual dari Institut Teknologi Telkom Purwokerto, Kamis (13/7/2021).
Prodi Manajemen Logistik Industri Agro Politeknik ATI Padang menerima kunjungan virtual dari Institut Teknologi Telkom Purwokerto, Kamis (13/7/2021).

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Prodi Manajemen Logistik Industri Agro Politeknik ATI Padang menerima kunjungan virtual dari Institut Teknologi Telkom Purwokerto, Kamis (13/7/2021). Hal ini dalam rangka memberikan sharing pengembangan Laboratorium Logistik bagi Prodi Teknik Logistik yang baru satu tahun didirikan oleh Institut Teknologi Telkom Purwokerto.

Acara ini dilaksanakan secara daring melalui platform zoom meeting yang dimulai dengan sambutan dari Direktur Politeknik ATI Padang Dr. Ester Edwar, M.Pd dan berikutnya sambutan dari Dekan Fakultas Rekayasa Industri dan Desain Institut Teknologi Telkom Purwokerto Atik Febriani, ST, MT.

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

Direktur Politeknik ATI Padang, Ester Edwar menyampaikan apresiasi atas terlaksananya acara ini sebagai salah satu bentuk kontribusi yang dapat diberikan oleh Politeknik ATI Padang kepada Perguruan Tinggi lain yang memerlukan informasi bagi pengembangan Laboratorium mereka.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Dr. Lisa Nesti, M.Si selaku Pembantu Direktur III Politeknik ATI Padang tentang konsep Pendidikan dual system yang dilaksanakan oleh Politeknik ATI Padang dan seputar perkuliahan praktek yang dilaksanakan di Laboratorium Logistik Prodi Manajemen Logistik Industri Agro (MLIA) yang mencakup peralatan pendukung Lab Logistik dan software yang dimiliki dalam menunjang mata kuliah praktek Prodi MLIA.

Sesi berikutnya dilanjutkan dengan diskusi dan sharing dari dosen kedua belah pihak dengan sangat antusias. Acara diakhiri dengan rencana kerja sama yang tertuang dalam Nota Kesepahaman kedua Perguruan Tinggi kedepannya. (*)

Editor: Rahma Nurjana

Tags

Terkini

Fungsi PBB dan Badan Utamanya yang Perlu Kamu Ketahui

Selasa, 21 September 2021 | 21:44 WIB

D4 PNP Mampu Bersaing dengan S-1 Universitas

Minggu, 19 September 2021 | 11:30 WIB
X