Penutupan Dies Natalis ke-1 Upertis, Rektor: Evaluasi dan Langitkan Potensi 

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 14:41 WIB

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Universitas Perintis (Upertis) Indonesia melaksanakan acara penutupan Dies Natalis ke-1 di gedung Convention Hall Upertis, Padang, Selasa (3/7/2021). 

Dalam memperingati satu tahun lahirnya lembaga pendidikan itu, Rektor Upertis Indonesia Yendrizal Jafri mengajak civitas akademika untuk melakukan evaluasi dan terus menunjukkan potensi diri. 

"Memang kita universitas baru tumbuh dan sedang berkembang. Masih kecil, berbeda dengan universitas lainnya. Tetapi, kita harus evaluasi dan langitkan potensi dari Universitas Perintis ini dengan berbagai kegiatan," kata Yendrizal dalam sambutannya. 

Dia mengatakan meski baru berusia satu tahun, Upertis juga harus bisa menunjukkan keunggulannya. Hal ini nantinya akan berdampak pada eksistensi, aktualisasi, dan prestasi di masa depan. 

Menurutnya, banyak perguruan tinggi yang berkembang sekelas "semut" namun bisa membawa prestasi yang luar biasa. Hal ini patut dijadikan contoh khususnya bagi Upertis Indonesia yang baru berusia satu tahun. 

Untuk mencapai hal tersebut, kata Yendri, harus ada evaluasi dan langitkan potensi diri universitas dengan sungguh-sungguh dari semua aspek. 

Tak lupa Yendrizal mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak yang terlibat dalam rangkaian acara Dies Natalis tersebut. 

Diketahui Upertis Indonesia mengadakan sejumlah kegiatan dalam rangka merayakan Dies Natalis ke-1. Mulai dari seminar internasional, olahraga, kesenian, e-sport, bakti sosial, dan pagelaran expo sejak 30 Juni hingga 31 Juli 2021. 

Pada acara penutupan hari ini, Ketua Pelaksana Dies Natalis ke-1 Upertis, Reni Rahmawati merasa bersyukur bisa menyelenggarakan rangkaian kegiatan dengan baik. 

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Terkini

Pengertian Lingkungan Hidup dan Cara Menjaganya

Jumat, 24 September 2021 | 19:13 WIB

Keistimewaan Membaca Surah Surah Al Kahfi di Hari Jumat

Jumat, 24 September 2021 | 06:56 WIB

Ekosistem: Definisi dan Komponen Pembentuknya

Rabu, 22 September 2021 | 20:19 WIB
X