DPC Partai Demokrat Pasaman Barat Senantiasa Berjuang untuk Kesejahteraan Masyarakat

- Kamis, 9 September 2021 | 21:30 WIB

 

PASAMAN BARAT, HARIANHALUAN.COM -Berusia 20 Tahun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), tetap berkomitmen bersama rakyat ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini. Pengurus beserta kader akan senantiasa selalu berjuang untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat dalam segala bidang.

Pada perayaan HUT Partai Demokrat ke 20 tahun ini, DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasbar menggelar acara secara sederhana yang bertempat dirumah Ketua DPC Partai Demokrat, H. Yulianto di Jorong Bandarejo, Nagari lingkuang Aja, Kecamatan Pasaman dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Kamis (9/9/2021).

Selain Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Pasbar, H. Yulianto, acara tersebut juga dihadiri oleh Pengurus partai beserta sejumlah kader dan anggota DPRD Pasbar dari Fraksi Partai Demokrat yaitu, Endra Yama Putra, H. Nazwar, Juniwar, Syahriman dan Sifrowati.

H. Yulianto dalam kegiatan tersebut kepada haluan.com mengatakan, peringatan HUT Partai Demokrat tersebut sengaja digelar secara sederhana dan mengikuti protokol kesehatan sesuai instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

"Meskipun dilakukan secara sederhana dengan memotong tumpeng, namun tentunya tidak mengurangi kekhidmatan kita dalam perayaan HUT ke 20 Partai yang kita banggakan ini," ucap Mantan Bupati Pasbar itu.

Ditambahkan, selama dua dekade belakangan ini dan kedepannya, partai Demokrat bertekad akan senantiasa berkoalisi dengan rakyat, terlebih dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19, yang menjadi tantangan dan tanggung jawab bersama tanpa terkecuali untuk mengatasinya.

"Pada usia 20 tahun Partai Demokrat ini, kita akan senantiasa berkoalisi dengan masyarakat dan sama-sama berjuangkan dalam mewujudkan kepentingan masyarakat,"tuturnya.

Dijelaskan, wujud nyata kepedulian partai Demokrat terhadap masyarakat dalam menghadapi pandemi ini, sebelum DPC dan PAC Partai Demokrat Pasbar telah melakukan beberapa rangkaian kegiatan sosial seperti, membagikan sembako kepada masyarakat, gotong-royong ditempat ibadah dan tempat umum, serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan prokes kesehatan.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Terkini

Puan Maharani Desak Pemerintah Naikkan Upah Buruh

Selasa, 26 Oktober 2021 | 10:45 WIB

Payung Hukum PPHN Masih Jadi Perdebatan di MPR

Minggu, 24 Oktober 2021 | 10:18 WIB

Ini Nama Capres dari PDIP, Puan Dapat Kans Besar

Kamis, 21 Oktober 2021 | 10:30 WIB
X