Gerindra Ingin Semua Kader Tampil di Pilkada, Pileg dan Pilpres

Heldi Satria
- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 17:15 WIB
Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria
Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria

HARIANHALUAN.COM - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menilai setiap kader parpol termasuk dirinya sebagai kader Partai Gerindra menginginkan ketua umumnya tampil menjadi capres.

"Seperti Pilkada, di Pileg maupun Pilpres tentu semua kader akan mendukung kader-kader terbaiknya untuk tampil sebagai caleg-caleg di semua daerah sebagai kepala daerah di berbagai tempat, termasuk capres dan cawapres," ujar pria yang biasa disapa Ariza di kantornya, Sabtu (23/10/2021).

"Dan semua partai saya kira juga melakukan hal yang sama. Ingin kader-kader terbaiknya tampil di Pileg, Pilkada maupun Pilpres. Kami semua, kader-kader Partai Gerindra, ingin pimpinannya tampil di pilkada-pilkada ke depan dalam Pileg dan Pilpres," imbuhnya.

Baca Juga: Begini Doa Anies Baswedan untuk Ulang Tahun Prabowo Subianto ke-70

Kendati demikian, Ariza mengatakan bahwa kontestasi Pilpres 2024 ini masih lama. Ia pun meminta agar seluruh pemegang kepentingan beserta masyarakat berjuang bersama dalam melawan pandemi Covid-19.

"Namun sekali lagi ini masih jauh, masih 2024. Sekarang mari kita semua bekerja dan berjuang melawan pandemi Covid-19. Saling berbagi dan membantu, saling menolong satu sama lain. Mari kita tunjukkan perhatian kita kepada masyarakat," tutur Ariza.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menghadiri acara rapat koordinasi daerah (Rakorda) Partai Gerindra se-Jawa Barat, Jumat (22/10/2021). Dia tak memungkiri jika sudah banyak daerah yang mendesak Prabowo Subianto maju kembali.

"Sudah di banyak daerah, kemarin sebelum saya ke sini, Jawa Timur. Sudah ada sekitar 12 provinsi yang menyatakan meminta Pak Prabowo maju sebagai calon presiden dari Partai Gerindra. Jawa Barat ini ke-12," ujar dia. (*)

Editor: Heldi Satria

Sumber: sindonews.com

Terkini

X