Partai Ummat Disambut Hangat di Riau, DPW Gencar Silaturahmi

Dodi Caniago
- Rabu, 27 Oktober 2021 | 23:17 WIB
DPW Partai Umat Silahturrahmi ke Paguyuban Mitra Sunda Riau. (Ist-haluanriau.co)
DPW Partai Umat Silahturrahmi ke Paguyuban Mitra Sunda Riau. (Ist-haluanriau.co)

HARIANHALUAN.COM - Silaturahmi pengurus DPW Partai Umat ke berbagai kalangan di Riau, senantiasa mendapat sambutan hangat, seperti kunjungan silahturrahmi ke Paguyuban Mitra Sunda Riau (Misuri), di Kantor pusat Misuri Riau, Jalan Ronggowarsito Pekanbaru.

Baca Juga: IKMR Gelar Mubes IV pada 12-14 November, Bakal Dihadiri Gubernur Riau dan Sumbar

Rombongan silahturahmi Partai Umat dipimpin oleh Ketua DPW Partai Umat, Fauzi Kadir, yang didampingi oleh Wakil Ketua Partai Umat, Bismar Rambah dan beberapa pengurus lainnya. Kehadiran Ketua DPW tersebut disambut langsung oleh Ketua Misuri Riau, EM Surachmat dan pengurus, Rabu (27/10/2021) .

"Adapun kunjungan silaturahmi adalah untuk lebih mendekatkan dan memperkenalkan Partai Umat kepada Misuri Riau," ujar Ketua DPW Partai Umat Riau, Fauzi Kadir, Rabu (27/10) di kantor Sekretariat Musuri Riau Jl. Ronggowarsito Pekanbaru.

"Partai Umat adalah partai baru dan baru diumumkan pada 21 April lalu dan masih belum banyak dikenal. Partai Umat adalah partai yang terbuka untuk seluruh umat. Sementara Misuri adalah paguyuban warga Riau asal Sunda dengan anggota mayoritas beragama Islam," ujar Fauzi.

Dikatakannya, warga Riau asal Sunda memang banyak yang berbisnis di kuliner. Hal ini banyak membantu dalam pertumbuhan perekonomian khususnya di Riau.

"Hal ini perlu mendapatkan respon dari pemerintah dalam pengembangannya, kita dari Partai Umat mencoba memahaminya," terang Fauzi Kadir, seperti dilansir haluanriau.co.

Ditambahkan pula oleh Wakil Ketua DPW Partai Umat Riau, Bismar Rambah mengatakan bahwa Partai Umat di deklarasikan pada 17 Ramadhan. Saat ini sudah eksis di 34 provinsi dan sudah berhak untuk ikut berlaga di pemilu 2024.

"Di Riau, Partai Umat Silaturahmi dah eksis di 12 kabupaten kota di Riau. Kedatangan kami di sini juga untuk menginfokan bahwa partai umat sudah ada di Riau. Dan partai umat juga mengajak seluruh jajaran Misuri untuk bergabung dengan partai seluruh umat. Dan untuk bersinergi dengan anggota Misuri. Ke depan DPD DPD Partai Umat apapun untuk bersinergi dengan Misuri di kabupaten kota di Riau," terangnya.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: haluanriau.co

Tags

Terkini

X