Anis Matta: Gelora Siap Memimpin Perubahan Besar Menuju Indonesia Lima Besar Dunia

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 10:40 WIB
Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta
Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia mengikrarkan diri dan kesiapannya untuk memimpin perubahan menuju Indonesia lima besar dunia setelah mendapatkan capaian luar biasa dalam pemenuhan postur struktur, kader, popularitas dan elektabilitas.

"Saya ingin menyatakan pada ulang tahun kita yang kedua ini, Partai Gelora Insya Allah siap memimpin perubahan besar menuju Indonesia lima besar dunia," kata Ketua Umum Partai Gelora Indonesia saat menyampaikan Pidato Milad ke-2 partai yang dipimpinnya, disiarkan secara langsung di Channel YouTube Gelora TV, Kamis (28/10/2021) malam.

Baca Juga: Indonesia Terancam Bangkrut, Anis Matta: Perlu Revolusi Ekonomi

Anis mengajak seluruh fungsionaris Partai Gelora harus mengakhiri kerja sepi selama dua tahun ini dengan mulai mendatangi dan menyapa rakyat untuk menyerukan suatu perubahan besar.

"Tanda kesiapan kita itu, kita keluar dari mighrob kita, kita keluar dari kantor kita, kita datang menemui rakyat. Kita keluar dari kerja sepi yang kita lakukan selama dua tahun ini, yang telah membuahkan capaian luar biasa," ujar Anis Matta.

Baca Juga: Anis Matta: Isu Kebangkitan Komunis di Indonesia Berkaitan dengan Hegemoni China

Anis Matta berharap seluruh fungsionaris dan kader Partai Gelora mulai menebarkan obor keyakinan, obor harapan, obor tekad dan obor determinasi.

Sebab, masyarakat saat ini tengah mengalami goncangan jiwa yang besar akibat krisis sistemik dan berlarut yang sekarang sedang kita alami. Mereka marah, sedih, takut dan frustasi.

Sementara pada waktu yang sama, para pemimpin di negeri ini juga sedang mengalami kebingungan, keraguan dan kegamangan. Sehingga goncangan ini menciptakan serangan besar pada jantung ideologi, sistem dan relevansi kepemimpinan.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Terkini

X