Kunjungi Persis, Anis Matt: Mari Kita Berdoa agar Ulama Terus Beri Pencerahan bagi Umat

Milna Miana
- Senin, 1 November 2021 | 17:00 WIB
Ketua Umum Gelora Anis Matta saat di Garut.
Ketua Umum Gelora Anis Matta saat di Garut.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM  - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Anis Matta bersilaturrahmi dengan Ketua Umum PP Persatuan Islam (Persis) KH Aceng Zakaria dan Bertemu dengan Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol Ahmad Dofri di Kabupaten Garut, Jabar, Minggu (31/10/2021).

Silaturrahmi ini bagian dari kunjungan kerja Anis Matta ke daerah, setelah sebelumnya bersilahturahmi dengan pendiri Chocodot Kiki Gumelar, pengusaha makanan olahan coklat dan dodol, serta meninjau langsung pabriknya di Garut. 

Baca Juga: Anis Matta: Chocodot Bisa Jadi Modal Indonesia Menuju Lima Besar Dunia

Saat bersilaturrahmi dengan KH Aceng Zakaria, Anis Matta disambut hangat, serta dijamu makan bersama di kediamannya di Pesantren Persis Rancabango, Garut. 

Ada suasana khas ketika kita berkunjung dan dijamu makan di rumah kiai. Sambutan yang hangat, dialog dari hati ke hati, juga ada tawa canda. Kehangatan dan ketulusan seperti men-charge batere ruhani kita," kata Anis Matta dalam keterangannya, Senin 1 November 2021. 

Baca Juga: Anis Matta: Gelora Siap Memimpin Perubahan Besar Menuju Indonesia Lima Besar Dunia

Hal itu, menurut Anis Matta, ia rasakan betul saat  bersilaturrahim dengan KH Aceng Zakaria, Ketua Umum PP Persis. 

"Terjadi perbincangan yang dalam tentang visi baru perjuangan umat, saatnya mengubah kerumunan menjadi kekuatan perubahan yang ril," ujar Anis Matta. 

Perubahan visi perjuangan umat itu, kata Anis Matta, harus memberi kompas atau arah bagi rakyat Indonesia yang sedang menghadapi tantangan eksistensial di tengah krisis global. 

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Terkini

42 Desa di Kerinci Bakal Gelar Pilkades Serentak

Kamis, 20 Januari 2022 | 04:20 WIB
X