Dua Kubu PPP Gelar Harlah di Waktu Bersamaan

Administrator
- Senin, 5 Januari 2015 | 18:27 WIB

Sebagai contoh, Senin (5/1) kedua kubu PPP tersebut menyelenggarakan Hari Lahir (Harlah) PPP yang ke 42 di hari dan waktu yang ber­sa­maan. Dari informasi yang diterima wartawan, untuk Harlah PPP kubu Ketua U­mum Romi diadakan di Gedung Joeang, Cikini, Ja­karta Pusat, Senin (5/1). Se­dangkan Harlah oleh Ketua Umum Djan Faridz diadakan di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro Nomor 60, Ja­karta Pusat.

Harlah oleh kubu Ketua Umum Djan Faridz yang ren­cananya akan diadakan pada pukul 15.00 WIB mendadak berubah menjadi pukul 19.00 WIB sama halnya dengan Har­lah yang akan diselanggarakan oleh kubu Romi.

Dari pantauan wartawan, di kantor DPP PPP saat ini sudah mulai ramai didatangi sejum­lah pengurus DPP PPP dari kubu Ketua Umum Djan Faridz.

Selain itu juga sudah ada karangan bunga, yang isinya ucapan selamat untuk Harlah PPP yang ke 42 dari Ketua Umum Partai Gerindra, Pra­bowo Subianto. Prabowo Su­bianto juga merupakan Capres yang didukung PPP kubu Djan pada pilpres 2014 yang lalu.

Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta, Djan Fa­ridz membantah peringatan Hari Lahir (Harlah) dilakukan di dua tempat. Menurutnya, peringatan Harlah justru dila­kukan di 34 tempat di seluruh Indonesia.

“Harlah bukan di 2 tem­pat, tapi 34 tempat, di DPW juga,” kata Djan Faridz saat meng­hadiri peringatan Har­lah di kantor DPP PPP, Senin (5/1).

Ketika ditanya peringatan Harlah PPP yang juga digelar oleh kubu Romahurmuziy (Romy) hasil muktamar Sura­b­aya, Djan Faridz tidak me­nganggap hal itu sebagai ma­salah. Menurutnya, justru dengan digelar lebih banyak acara peringatan Harlah PPP akan semakin bagus.

“Kita bersyukur jadi lebih banyak yang merayakannya,” imbuh Djan Faridz.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Ini Tokoh Wanita yang Layak Masuk Bursa Capres

Senin, 29 November 2021 | 17:55 WIB

5 Peran Penting Puan Maharani di Kancah Politik

Senin, 29 November 2021 | 16:30 WIB

DPR Minta Dunia Jangan Lupakan Palestina

Senin, 29 November 2021 | 13:46 WIB
X