Dukung Pemerintahan Jokowi, Zulkifli Hasan: Cebong dan Kampret Keluarga Besar

- Selasa, 23 November 2021 | 07:40 WIB
Ketum PAN, Zulkifli Hasan.
Ketum PAN, Zulkifli Hasan.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyatakan dukungannya terhadap pemerintahan Presiden RI, Joko Widodo. Partai berlambang matahari putih itu menyatakan tetap pro terhadap kebijakan pemerintah saat ini, apalagi menghadapi pandemi.

"Kita ini mendukung pemerintah pak Jokowi, agar memperkuat persatuan. Kita menghadapi pandemi tidak mudah dampaknya terhadap ekonomi. Oleh karena itu kita pro pemerintahan," kata Zulkifli Hasan dikutip dari Suara.com, Selasa (23/11/2021).

Baca Juga: Zulkifli Hasan Minta Maaf Terkait Pernyataan Kader PAN Tak Sensitif Covid-19

Ia mengaku narasi yang ingin memecah bela antara PAN dan pemerintah hingga ke desa-desa pasca Pilpres harus dihentikan. PAN ingin mendukung semua kebijakan presiden termasuk jika ingin melakukan reshuffle kabinet.

"Tapi kita memperkuat (hubungan) bukan soal reshuflle. Reshuffle itu hak prerogatif pak Jokowi tapi kita memperkuat agar pemerintahan sukses," tambahnya.

Baca Juga: Kritik Wacana Poros Partai Islam, Zulkifli Hasan: Ini Bertentangan dengan Rekonsiliasi Nasional

Zulkifli menambahkan kelompok "Cebong dan Kampret" saat ini tak ada lagi. Semua masyarakat sudah saling sayang dan cinta. Pemerintah baik dari Bupati dan Gubernur juga saling merangkul.

"Itu yang kita pertemukan antara kelompok masyarakat. Cebonglah, kampretlah, kita ini saudara, keluarga besar," tegasnya.

Seperti diketahui, isu reshuffle kabinet saat ini tengah mencuat. Apalagi usai PAN bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

42 Desa di Kerinci Bakal Gelar Pilkades Serentak

Kamis, 20 Januari 2022 | 04:20 WIB
X