Syamsu Rahim Bantah Dicopot Sebagai Ketua DPW Nasdem Sumbar

- Selasa, 12 September 2017 | 14:11 WIB

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar Syamsu Rahim menampik kabar beredar, bahwa dirinya dicopot oleh DPP dari ketua partai.

"Saya saja kemarin baru bertemu dengan ketum, jadi tidak adalah soal pencopotan dan SK yang beredar itu," ungkapnya saat dikonfirmasi haluan, Selasa (12/9).

Ia menjelaskan, karena persoalan yang terjadi antara ia dan Endre Syaifoel beberapa waktu lalu belum tertuntaskan oleh DPP maka Ketua umum memutuskan untuk menunjuk Haryono Isman untuk diberikan kewenangan selama 15 hari untuk mengurus dan mengkoordinasikan tugas-tugas sebagai ketua DPW.

"Hanya 15 hari diberikan kewenangan, bukan PLT. Jadi, isu-isu yang beredar itu tidak benar," ulasnya.

Begitu juga dengan Ketua Komando Pemenangan Wilayah Sumatera Barat Partai Nasdem, Endre Saefoel digantikan sementara oleh Ketua DPP bidang OKK, Janet, selama 15 hari, untuk menjalankan apa yang menjadi tugas sebagai ketua OKK.

Sementara itu, Willy Aditya saat dihubungi, enggan memberikan komentar, "Saya tidak bisa komentar mba, sama yang lain aja ya," ujarnya singkat tanpa memberikan komentar sedikitpun terkait SK DPP yang beredar tersebut. (h/rin)

Editor: Administrator

Terkini

Jangan Asal Nyapres, Wajib Patuhi Hal Ini

Sabtu, 25 September 2021 | 16:25 WIB

PDIP dan Nasdem Berbeda Sikap Terkait Wacana PPHN

Selasa, 14 September 2021 | 12:57 WIB

Perempuan Kurang Minat Terjun Dalam Politik, Salah Siapa?

Selasa, 14 September 2021 | 11:40 WIB
X