Terjun ke Politik, Komedian Narji Cagur Gabung ke PKS

- Senin, 20 Desember 2021 | 10:55 WIB
Narji saat bergabung dengan PKS disaksikan Presiden PKS Ahmad Syaikhu
Narji saat bergabung dengan PKS disaksikan Presiden PKS Ahmad Syaikhu

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -
Komedian Sunarji atau akrab disapa Narji Cagur resmi terjun ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Narji resmi menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) langsung dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu di acara Soft Launching Rumah Layanan PKS di kantor DPD PKS Tangerang Selatan.

"Bergabungnya Bang Narji ini jadi kabar baik buat kita. Beliau akan menambah kekuatan PKS dalam menghadapi Pemilu 2024," kata Syaikhu dikutip dari Kumparan.com, Senin (20/12).

Baca Juga: PKS Desak Pemerintah Serius Revisi RUU Migas

Syaikhu menambahkan, bergabungnya Narji adalah bukti bahwa PKS terbuka bagi siapa saja. Siapa pun yang bergabung, kata dia, yang penting memiliki komitmen dan visi misi sama untuk memajukan masyarakat, bangsa dan negara dalam bingkai NKRI.

"PKS siap menerima siapa saja. Syaratnya punya komitmen kuat dan siap berjuang untuk bangsa dan negara dalam naungan NKRI," jelas Syaikhu.

Baca Juga: PKS Dukung PLN Bangun PLTN

Usai diberi KTA dan peci, personel Cagur itu kemudian mengucapkan terima kasih karena sudah diajak bergabung bersama PKS.

"Terima kasih kepada Presiden PKS Pak Ahmad Syaikhu yang sudah memberikan saya KTA dan pecinya. Saya akan gunakan untuk hal-hal baik," ujar dia.

Di sisi lain, Ketua Bidang Humas PKS Tangsel, Yudi Aditya, juga menegaskan Narji telah bergabung bersama PKS.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Kumparan.com

Tags

Terkini

X