Serang Politisi PKS dari Sumbar, Andre Rosiade Malah Dikecam Netizen

- Kamis, 5 Maret 2020 | 07:26 WIB

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Wakil Sekjen Partai Gerindra Andre Rosiade nampaknya kembali akan berseteru dengan politisi PKS. Dalam pernyataannya yang dilontarkan melalui akun twitternya @andrerosiade, dia menantang uji kinerja dengan dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Keadilan Sejahtera yang sama-sama dari Dapil Sumbar. 

"Mari kita uji kerja saya dengan dua anggota DPR RI PKS dari Sumbar. Biar jujur. Bandingkan dan cek kerja Andre Rosiade dgn Nevi Irwan Prayitno dan Hermanto di DPR dan Dapil. Semua kerja sy bisa dicek di IG, Tweeter, FB, Youtube, dan Media2 Nasional. Tapi Nevi dan Hermanto bgm????" tulis Andre dalam cuitannya di twitter, Selasa (3/3) lalu.

Pernyataan Andre tersebut hanya beberapa jam setelah ia memposting berita hasil survei salah satu lembaga yang menyimpulkan bahwa Partai Gerindra masih pilihan nomor satu di Sumatera Barat. Tak diketahui apakah cuitan Andre tersebut berkaitan dengan hasil survei itu.

Menanggapi cuitan Andre, sejumlah netizen malah 'menyerang'nya dengan mengatakan Andre angkuh.

"Angkuh itu tidak boleh, setiap manusia ada kelebihan dan kekurangannya.." tulis @MuhammadFabio20 mengingatkan.

"Ga eksis dimedsos bkn berarti ga kerja om..... timbul tenggelam bersama rakyat berarti cuma dimedsos ya," kata @affandiasry.

"Sudah sombong angkuh pula kau..," kata @BoehariMarumam2.

Lembaga survei Arah Baru Centre memaparkan hasil survei yang menyatakan masyarakat Sumbar menjadikan Gerindra sebagai pilihan utama. Disusul PKS dan Demokrat.

"Jangan di bandingkan Bang...kalo ada kekurangan kinerja mereka ajak mereka seperti Abang...bela kepentingan rakyat gitu aja Bang," @Mrnug881.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Terpopuler

X