Fahri Hamzah Sentil Giring: Habis Nyerang Jangan Kabur, Apalagi Sembunyi

- Jumat, 31 Desember 2021 | 09:50 WIB
Politikus Partai Gelora, Fahri Hamzah.  (Foto/SINDOnews)
Politikus Partai Gelora, Fahri Hamzah. (Foto/SINDOnews)


HARIANHALUAN.COM - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha membuat pernyataan kontroversial. Dalam acara puncak HUT Ke-7 PSI di Jakarta, Rabu (22/12/2021), Giring menyebut Indonesia jangan sampai dipimpin oleh pembohong pecatan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal ini direspons politikus Partai Gelora, Fahri Hamzah. Menurutnya, serangan yang dilakukan Giring tersebut harus dihadapi, jangan lantas kabur.

Baca Juga: Polisi Sebut Akan Buka-bukaan soal Penangkapan Artis Cantik CA di Hotel Mewah

"Bagus tapi jangan kabur habis itu. Hadapi semua anak panah yang masuk. Lakukan serangan balik. Jangan kabur apalagi sembunyi di balik orang lain. Apalagi pakai nama presiden. Dia enggak suka. Dia mau kamu berkelahi sendiri," ucapnya di akun Twitter @Fahrihamzah, Jumat (31/12/2021).

Baca Juga: Begini Pesan Fahri Hamzah ke Giring yang Tuding Anies Pembohong

Fahri mengungkapkan tentang pengalaman Giring sebagai mantan vokalis grup band Nidji. Menurutnya dunia politik dan hiburan berbeda. "Politisi seperti mas @Giring_Ganesha akan belajar beda vokalis band dan vokalis politik... Yang pertama, banyak pengagum tidak ada oposisi. Kedua banyak haters banyak oposisi, yang pertama banyak tepuk tangan dan yang kedua banyak tunjuk tangan interupsi," ungkap Fahri. (*)

 

 

Editor: Heldi Satria

Sumber: sindonews.com

Tags

Terkini

Prabowo Maju Pilpres 2024, Jokowi: Ya Silahkan

Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:11 WIB
X