Panas! Giring Ganesha dan Anies Baswedan Saling Sindir di Media Sosial

- Selasa, 18 Januari 2022 | 17:55 WIB
Giring Ganesha
Giring Ganesha

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Ketum PSI Giring Ganesha mengunggah sebuah lagu di akun twitternya. Dalam unggahan itu, Giring menampilkan potongan lagu berdurasi 17 detik. Yang jadi sorotan adalah caption yang menyertainya.

"Jangan kau dengarkan suara sumbang. Oktober bakal ada yang tumbang. Cepat-cepatlah kita tutup gerbang. 2024 Insya Allah Indonesia tidak akan masuk jurang." tulis Giring di akun twitternya @giring_ganesha, dikutip dari Kumparan.com, Selasa (18/1).

Baca Juga: Anies Baswedan Undang Nidji ke JIS, Netizen Singgung Giring Ganesha

Lagu itu diunggah setelah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menonton langsung Nidji yang check sound di Jakarta International Stadium.

Caption ini banyak diartikan sebagai sindiran untuk Anies. Seperti diketahui, Anies akan habis masa jabatannya pada Oktober 2022.

Setelah itu, Anies harus menunggu sampai 2024 bila ingin ikut Pilkada DKI lagi.

Baca Juga: Anies Baswedan Mendadak Usir Orang yang Sedang Nyanyi, Sindir Giring?

Anies pada Minggu (16/1) malam datang langsung ke Jakarta International Stadium untuk melihat proses check sound. Sejumlah artis memang diundang secara bergantian untuk merasakan sendiri bagaimana kualitas sound system di JIS.

Saat itu, yang tengah manggung, tak lain band Nidji. Nidji merupakan mantan band yang pernah digawangi Giring. Giring berhenti sebagai vokalis Nidji setelah memilih fokus ke politik bersama PSI.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X