Menuju Pemilu 2024, Demokrat Riau Usung AHY Capres

- Senin, 7 Februari 2022 | 23:44 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono
Agus Harimurti Yudhoyono

HARIANHALUAN.COM - Melejitnya elektabilitas Partai Demokrat (PD) ke posisi 3 besar partai politik di Indonesia berdasarkan hasil  survey sejumlah lembaga survey, menyemangati jajaran DPD Partai Demokrat Provinsi Riau menggelorakan sejumlah langkah penting menuju Pemilu 2024.

Baca Juga: Pemilu 2024 Disepakati 14 Februari, Pengawasan Harus Diperketat

Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho menyebutkan, salah satunya adalah mensosialisasikan Ketum PD, Agus Harimurti Yudhoyono atau yang kerap disapa AHY sebagai calon presiden (Capres) 2024.

"AHY  Capres masa depan yang mampu menjawab persoalan di negeri in," ungkapnya.

 Agung menyambut  gembira  hasil  survey yang memang menjadi tolok ukur dalam sebuah kontestasi politik  tersebut.

Meski Demokrat masuk 3 besar, Agung  meminta agar kader tetap bekerja keras dan tetap turun ke masyarakat.

"Alhamdulillah kami menyambut gembira seluruh hasil survey yang di rilis beberapa lembaga resmi beberapa waktu ini. Meski begitu, saya meminta kader Demokrat di Riau untuk tidak berpuas diri. Tetap semangat, solid dan yang terpenting tetap turun ke masyarakat. Karena Ketum AHY telah memerintahkan bahwa Demokrat harus menjadi partai yang selalu berkoalisi dengan rakyat," ujarnya  seperti dilansir haluanriau.co, Senin (7/2/2022).

Menyongsong Pemilu 2024, Agung mengatakan untuk Demokrat Riau sendiri telah membuat sejumlah program kerja yang terjadwal hingga Pemilu 2024 mendatang.

"Tujuannya adalah untuk menjadikan Demokrat sebagai partai pemenang di Riau dan mensosialisasikan Ketum PD AHY sebagai calon presiden masa depan yang mampu menjawab persoalan di negeri ini," kata Agung.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: haluanriau.co

Tags

Terkini

X